Ratusan Warga Karo Akan Hadir Dukung Nova Pandia di AFI

0
157

brandy 73BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Dukungan langsung kepada Nova Pandia pada puncak pengumuman Grand Final Akademi Fantasi Indosiar (AFI) [Jumat 21/2] di Gedung Meis Ancol Jl. Lodan Raya Nomor. 1 Pademangan (Jakarta Utara) diperkirakan akan bertambah. Penambahan pendukung yang turut hadir ini khususnya datang dari warga Karo yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya.

Bila Jumat lalu dukungan langsung masih terlihat hanya dilakukan oleh sejumlah warga Karo, Jumat ini jumlahnya akan semakin bertambah, bahkan diperkirakan akan mencapai ratusan orang.

Hal ini diungkapkan oleh Terbit Pandia ayah Nova kepada Sora Sirulo melalui Facebook. Menurutnya, sejauh ini, telah ada sekitar 150 warga Karo di Jakarta dan sekitarnya yang menyatakan siap hadir untuk mendukung Nova secara langsung pada puncak Grand Final AFI Jumat nanti.

“Masing-masing para pendukung Nova pada acara puncak Grand Final AFI nantinya akan hadir dengan memakai tanda sebagai warga Karo, yaitu berupa uis nipes dan beka buluh,” ujarnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu, Terbit Pandia meminta kesediaan warga Karo yang tinggal di Jabodetabek agar berkenan hadir langsung untuk mendukung Nova pada puncak pengumuman Grand Final AFI.

“Dengan kerendahan hati, kami keluarga besar memohon agar semua warga Karo se Jabodetabek dan Bandung sekitarnya dapat meluangkan waktu menghadiri acara yang akan berlangsung di Gedung Meis Ancol untuk memberikan semangat dan dukungan kepada Nova,” harapnya ketika itu.

Sementara itu keberadaan dukungan polling SMS sejauh ini masih sangat dibutuhkan untuk memastikan Nova menjadi juara AFI. Dukungan SMS kepada gadis Karo kelahiran 11 November 1991 dapat dilakukan secara langsung dengan format AFI (spasi) Nova dan kirim ke 7288.

Leave a Reply