Dituduh Nabrak Bocah, Kereta Pelajar Dilarikan

0
192

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Berbagai modus dilakukan penjahat untuk melakukan pencurian. Seperti dialami Gidion Syahputra (15) warga Jl. Swadaya Desa Mariendal (Kecamatan Patumbak).


Gidion yang berstatus sebagai pelajar ini dituduh menabrak seorang bocah. Ini ternyata merupakan sebuah trik untuk membawa korbannya ke tempat yang sepi dan kemudian merampok sepeda motor korban. Akibatnya, sepeda motor Gidion mudah saja dibawa kedua pelaku [Rabu 19/2: sekira 18.00 Wib] di Jl. Kanal Kelurahan Titikuning.

Gidion yang mendatangi Polsekta Delitua [Kamis 20/2] untuk melaporkan kejadian tersebut menceritakan kronologis kejadian kepada petugas kepolisian berawal saat dirinya hendak membeli obat ke apotik untuk orangtuanya yang sedang sakit. Dia mengendarai sepeda motor Honda Beat menuju apotik. Tiba-tiba, saat di perjalanan, dirinya dipepet oleh 2 OTK yang mengendarai sepeda motor Supra sembari menuduh Gidion telah menabrak adik pengendara sepeda motor Supra ini. Merasa tidak pernah melakukan hal tersebut tentu saja Siswa SMA ini membantahnya.

Karena terus dihardik oleh si pengendara Supra, lantas Gidion berniat mencari kebenaran dan mengikuti kemauan para pelaku untuk melihat bocah yang dituduhkan telah ditabraknya tersebut.

“Terus dituduhnya aku, emosi aku dengar ucapannya. Lantas dia minta aku datang ke rumahnya untuk melihat adiknya yang ditabrak. Karena merasa tidak bersalah akupun ikut ajalah,” ujar Gidion.

Bukannya ke rumah tempat bocah yang dituduhkan ditabrak, Gidion dibawa ke jalan sepi. Di sinilah Gidion langsung ditodongkan sebuah pisau sembari diancam untuk menyerahkan sepeda motornya. Merasa nyawanya sebagai taruhan untuk mempertahankan sepeda motor tersebut, Gidion pasrah sepeda motornya dilarikan kedua pelaku ini ke Arah Mariendal (Kecamatan Patumbak).

Mendapati kejadian tersebut Gidion langsung melaporkannya ke pihak keluarga dan diteruskan ke Polsek Delitua dengan harapan agar pelaku secepatnya ditangkap.

Kapolsek Delitua Kompol Wahyudi SiK melalui Kanit Reskrim Iptu Martualesi Sitepu yang ditemui wartawan membenarkan bahwa korban sudah membuat laporan sembari mengatakan akan mengungkap kasus tersebut.

Leave a Reply