Nova Pandia Runner Up, Stefani Juara New AFI Indosiar

2
271

Sms Udah Di tutup....Moga Nova Juara...BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Setelah hampir 6 bulan berjuang di Akademi Fantasi Indosiar (AFI), Nova Pandia dan Stefani akhirnya bertemu di babak pengumuman pemenang Grand Final [Jumat 21/2]. Pada panggung ini secara resmi Stefani akhirnya dinobatkan menjadi jawara AFI.

Atas keberhasilannya menjadi Juara, Stefani akhirnya berhak membawa pulang hadiah sebuah mobil mewah ditambah uang tunai sejumalh Rp 100 juta. Sementara Nova Pandia, gadis kelahiran 11 November 1991 yang selama ini menjadi kontestan kebanggaan warga Karo harus berpuas diri menjadi runner-up pada ajang AFI kali ini, serta sekaligus berhak pula atas hadiah uang dengan total senilai Rp 75 juta.

Nova Pandia di Grand Final AFI tampil membawakan empat judul lagu, diantaranya “Wrecking Ball” yang dipopulerkan oleh Miley Cyrus, dan “Lakukan dengan Cinta” yang dipopulerkan oleh Maha Dewi. Masing-masing kedua lagu ini dibawakan Nova secara solo. Adapun dua lagu lainnya dibawakan secara berduet, masing-masing bersama Stefani dengan lagu berjudul “Natural” yang dipopulerkan oleh D’Masiv, serta lagu berjudul “Rindu Setengah Mati” yang berduet dengan D’Masiv.

Khusus untuk mendukung penampilan Nova pada puncak pengumuman Grand Final AFI yang berlangsung di Gedung Meis Ancol Jl. Lodan Raya Nomor. 1 Pademangan (Jakarta Utara), tampak hadir sekitar 500 orang warga Karo yang tinggal di seputaran DKI Jakarta. Masing-masing para pendukung Nova yang hadir terlihat memakai baju seragam berwarna merah, sementara beberapa orang lainya tampak juga mengenakan pakain khas Karo, yaitu berupa uis nipes dan beka buluh.

2 COMMENTS

Leave a Reply