Angkot dan Kereta Adu Kuat, 1 Tewas 1 Luka-luka

0
232

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. PANCURBATU. kcelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Pancurbatu. Kali ini Angkot Wampu Mini Traek110 BK 1461 GB tabrakan dengan sepeda motor Jupiter MX, BK 4760 AEC di Jl. Jamin Ginting KM 17-18, Simpang Jl. Prajurit, Desa Tengah (Kecamatan Pancurbatu) [Sabtu 22/2].

Akibat kejadian, pengendara sepeda motor Anda Yuni Sembiring (27) warga Dusun 1 Desa Durin Tonggal (Kecamatan Pancurbatu) tewas di TKP. Sementara,  Marliansyah Sembiring (29) warga yang sama, yang duduk di boncengan, mengalami luka-luka. Mengetahui korban tewas, sopir angkot yang belum diketahui identitasnya langsung meninggalkan lokasi alias kabur.

Informasi yang diperoleh wartawan, sebelum kejadian, angkot melaju dari arah Medan menuju Dataran Tinggi Karo  sementara sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah sebaliknya. Sesampainya di lokasi kejadian, sopir angkot bermaksud membelok ke kanan menuju Jl. Prajurit, Desa Tengah (Pancurbatu). Dari arah berlawanan, diduga dengan kecepatan tinggi, muncul sepeda motor yang dikendarai korban. Setahubagaimana tabrakan pun terjadi. Keduanya terjatuh ke badan jalan. Diduga mengalami luka serius pada bagian kepala, Anda Yuni Sembiring akhirnya tewas di TKP.

Sementara Marliansyah Sembiring yang sebelumnya duduk di boncengan mengalami luka pada leher dan kaki. Sopir angkot kemudian meninggalkan TKP.

Petugas yang datang ke lokasi langsung mengatur lalu lintas yang sempat macet dan membawa kedua korban ke RSUP H .Adam Malik untuk divisum. Guna pengusutan lebih lanjut, kedua barang bukti angkot dan sepeda motor korban kemudian diamankan petugas ke Mapolsek Pancurbatu.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu PB SH melalui Kanit Lantas AKP Edward Tampubolon saat  dikonfirmasi wartawan membenarkannya.

“Kedua korban sudah dibawa ke RS H. Adam Malik Medan untuk divisum. Kedua barang bukti telah diamankan guna penyelidikan,” ujar Tampubolon.

Leave a Reply