Hujan Sebentar, 4 Rumah Rusak Diterpa Puting Beliung

0
174

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Hujan yang disertai angin kencang [Minggu 2/3: sekira 21.00 Wib] di Dusun IV Desa Selamat (Kecamatan Biru-biru) menghancurkan 4 rumah milik warga.

Informasi diperoleh Sora Sirulo [Senin 3/3] mengatakan, keempat rumah yang mengalami kerusakan cukup parah adalah milik Malem Ukur Barus (54). Hampir seluruh atap seng rumah permanen milik  korban beterbangan hingga sejauh 50 meter.

Sementara, 3 rumah warga lainnya milik Labit Ginting, Ratur Sembiring dan Irwansyah Barus hanya mengalami rusak ringan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, total kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

“Semalam memang turun hujan lebat di sini. Memang hanya sebentar, tapi bersamaan dengan angin kencang sehingga beberapa rumah warga mengalami kerusakan,” tutur Tarigan, salah satu warga setempat.

Camat Biru-biru drs. Khairul Azman Harahap ketika dikonfirmasi oleh Sora Sirulo membenarkan kejadian.

“Tadi pagi sudah kita tinjau ke lapangan dan melakukan gotongroyong bersama. Hanya satu mengalami rusak sedang, selebihnya hanya rusak ringan;  hanya satu dua sengnya yang terbang. Semua kerugian warga sudah kita tanggulangi,” kata Camat.

Foto: Salah satu rumah warga yang mengalami kerusakan.

Leave a Reply