Berita Foto: Bupati Karo Kunjungi Posko Pengungsi PPM

0
219

natanael milala 67 

Natanael MilalaNATANAEL MILALA. KABANJAHE. Bupati Karo Kena Ukur Surbakti mengunjungi para pengungsi Sinabung di Posko Pemuda Panca Marga Jl. Selamat Ketaren no 31 Kabanjahe kemarin [28/2].

Bupati sempat berbincang-bincang dengan pengungsi sembari duduk bersama di tikar karena di Kantor PC PPM Karo belum ada kursi dan meja. Bupati menyampaikan rasa berdukacita atas meninggalnya 3 anggota Maran PPM Payung yang gugur sebagai relawan di Gunung Sinabung dan mengharapkan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Kena Ukur yang juga adalah Paripurna PC PPM Karo memberikan bantuan kepada anggota PPM yang ikut mengungsi akibat erupsi Gunung Sinabung.

Kunjungan Bupati Karo ini disambut oleh Ketua PC PPM Karo Lia Hambali beserta Sekretaris Umum Natanael, para pengurus PC PPM Karo lainnya. Ikut menyambut bupati adalah keempat Ketua Maran PPM dari empat desa yang mengungsi; Barisen Sitepu (Ketua Maran PPM Naman Teran), Mawarita br Ginting (Ketua Maran PPM Payung), Jaya Singarimbun (Ketua Maran PPM Tiganderket), Darson Sitepu (Ketua Maran PPM Simpangempat). Turut juga hadir Pengurus Yon 0206 Yudha Putra.

Ketua PC PPM Karo, Lia Hambali, bangga dengan kepedulian Bupati kepada anggoa PPM dan berharap kebersamaan ini terus berlanjut dan ini diamini Sekretaris Umum Natanael Milala.

Hal senada disampaikan Barisen Sitepu Ketua Maran PPM Naman Teran.

“Kehadiran Bupati di posko Pemuda Panca Marga sangat besar pengaruhnya bagi kami para pengungsi karena bisa memberikan semangat,’ ujarnya.

Leave a Reply