Perempuan Gantung Diri di Kamar Kost

0
122

RANINTA MILA. JAKARTA. Warga sekitar Pasar Baru, Sawah Besar (Jakarta Pusat) dikejutkan oleh ditemukannya sesosok mayat perempuan yang diperkirakan berumur sekitar 20 tahun di kamar kostnya Jl. Pos Utara No.3 D Rt/RW 04/01 Pasar Baru, Sawah Besar [Selasa 11/3].

Sosok mayat perempuan itu memakai kaos putih yang bertuliskan Made in England dan memakai celana hitam ketat serta pada kuku kakinya memakai kuteks berwarna hijau muda. Menurut ibu yang punya kost, Lim San Moy, perempuan tersebut mulai tinggal di salah satu kamar kostnya sejak 7 Maret barusan Pkl. 18.00 Wib.

“Ia ingin kost hanya untuk 2 minggu lamanya dan membayar 150 ribu rupiah per hari,” kata Lim San Moy.

Menurut saksi Syahrial, perempuan itu beberapa kali makan di rumah makan Padang. Sebelum kejadian, Syahrial melihat perempuan itu diantar teman lelakinya pada Pkl. 19.00 Wib dan mereka membeli nasi Padang 2 bungkus sebelum beranjak ke kost perempuan itu.

Hingga kini polisi belum dapat menentukan apa motif kematian perempuan itu. Tubuhnya ditemukan tergantung di kamar mandi kamar kostnya dengan tali tas yang berwarna kemerahan. Polisi juga belum dapat memastikan siapa pelaku di balik kematian perempuan tersebut.

Leave a Reply