Dituduh Menghamili, Nyawa Kardi Melayang

0
134

RANINTA MILA. JAKARTA BARAT. Warga Taman Sari (Jakarta Barat) kembali dikejutkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki yang belakangan diketahui bernama Kardi (46). Kardi ditemukan tewas berlumuran darah di kamar kostnya di Jl. Keranjinan I RT/RW 12/10, Kelurahan Keagungan Taman sari.

Menurut saksi mata Imei (36), korban sempat terlihat adu mulut dengan anak tirinya yang meminta pertanggungjawaban korban karena telah menghamili ibu kandungnya. Korban telah pergi selama 7 bulan dan ketika beliau pergi ibu kandungnya telah melahirkan. Oleh karena itu anak tiri korban mencari keberadaan korban selama ini, dan begitu bertemu anak tirinya tersebut meminta pertanggungjawaban korban.

Namun, korban tidak mau mengakui. Sebelum kejadian kemarin sekitar Pkl. 21.00 Wib [Senin 17/3], Kardi sempat berkelahi dengan anak tirinya kemudian berteriak Allahuakbar dan darahpun berceceran di lantai kamar kost.

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari, Kompol Ferio Seno Ginting belum dapat memastikan apakah korban ditusuk oleh anak tirinya atau bukan. Diduga pelaku lebih dari satu orang. Sampai saat ini pelaku masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Leave a Reply