Putus Cinta, Sembiring Gantung Diri

0
176

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. SIMALINGKAR. Hanya gara-gara putus cinta dengan kekasihnya, Irfan Sembiring (21) warga Jl. Pales Raya Gg. Inpres, Kelurahan  Simpang  Selayang (Kecamatan Medan Tuntungan) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri [Sabtu 15/3: sekira 06.00.wib].


Informasi diperoleh Sora Sirulo di Polsek Delitua menyebutkan, Irfan yang masih berstatus mahasiswa ini ditemukan pertama kali oleh tetangganya tergantung dalam keadaan tak bernyawa. Saat itu, tetangganya itu melihat Irfan Sembiring tergantung di  sebuah kandang ayam persis di belakang rumahnya dengan seutas tali nilon.

“Tadi pagi, tetangga korban yang hendak ke belakang rumah melihat Irfan sudah tak bernyawa dengan posisi lidah menjulur,” kata sumber Sora Sirulo di Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrimnya Iptu Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi melalui selularnya membenarkannya.

“Jenazah korban telah dievakuasi ke RS Adam malik. Korban tewas murni karena gantung diri. Pada tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Menurut rencana, Jenazah Irfan akan dibawa ke Karo Gugung untuk dikebumikan  menunggu jemputan keluarga,” kata Kanit.

Sitepu juga mengatakan, korban nekat bunuh diri diduga gara-gara frustasi karena diputus pacarnya.

“Keluarganya juga telah membuat pernyataan agar korban tidak di autopsi,” tuturnya mengakhiri.

Leave a Reply