Istri Berzina dengan Tetangga di Gubuk, Suami Lapor Polisi

0
560

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun Baruimanuel 393IMANUEL SITEPU. KUTALIMBARU. Meski usia menjelang senja, sang istri berzina juga dengan tetangga. Sang suami pun melaporkan kasus zina sang istri ke Polsekta Kutalimbaru [Selasa 18/3].

Hingga berita ini ditulis [Senin 24/3], kedua pelaku G. Perangin-angin (56) dan T. br Tarigan (52) yang sama-sama tinggal di Desa Namomirik (Kecamatan Kutalimbaru)  tidak ditahan dan bebas di luaran.

Informasi yang diperoleh Sora Sirulo menyebutkan, P. Perangin-angin (54) sebenarnya sudah lama curiga melihat gelagat istrinya. T selalu punya dalih apabila suami mengajaknya pergi bersama ke ladang atau ke sawah sehingga mereka tak pernah berjalan beriringan. Dia pun berusaha memastikan kecurigaannya.

Beberapa hari lalu [Minggu 16/3], ketika T mengatakan akan pergi ke ladang, P membuntutinya. Dugaannya tidak meleset. Begitu ia tiba di ladang, sang istri bersama GP di dalam gubuk dalam keadaan tidak wajar. P kemudian melaporkannya ke pemerintahan setempat dan keluarganya. Keluarga berembuk untuk mencari solusi. Karena tidak ditemukan titik penyelesaian, P kemudian melaporkannya ke Polsekta Kutalimbaru 2 hari setelah itu. Namun, baik G maupun T masih terlihat di luaran seakan tidak ada permasalahan yang terjadi.

Kapolsekta Kutalimbaru AKP Supriyadi YTO SH saat dihubungi kemarin [Senin 24/3: Sore] melalui selularnya membenarkan adanya kasus zina yang ditangani Polsek yang dipimpinnya.

“Semua sudah diperiksa, tinggal limpah ke JPU,”  balasnya.

Leave a Reply