Kepala Pengendara Supra X Pecah Digilas Truk Tanah Timbun

0
212

imanuel 395Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. NAMORAMBE. Lakalantas kembali terjadi di JL. Delitua–Namorambe [Senin 24/3: sekitar 08.15 wib] antara truk pengangkut tanah timbun dengan kereta Supra X.

Reza (19) pengendara kereta Supra X BK 3255 GH, tewas di tempat. Kepalanya pecah, otaknya berceceran akibat digilas roda belakang sebuah truck, BK 8623 CQ. Reza adalah warga Jl. Karya Gg. Salak Sei Agul (Kecamatan Medan Barat).

Informasi diperoleh Sora Sirulo di lapangan menyebutkan, Reza yang sudah hampir sebulan tinggal di rumah bibiknya Pariem (50) di Perumahan Suka Tani Desa Sudirejo (Kecamatan Namorambe) pagi itu mengendarai Supra x bersama Nurbaiti (25) kakak sepupunya. Dia mengantarkan kakaknya ini Pajak Delitua. Usai mengantarkan Nurbaiti, Reza langsung kembali menuju Namorambe.

Setibanya di Jembatan Sungai Deli, yang memisahkan Kecamatan Delitua dengan Kecamatan Namorambe, Reza ingin mendahului truk pengangkut tanah timbun warna oranye (Truk ini disebut-sebut milik seorang anggota DPRD Deliserdang). Tiba-tiba, dari arah berlawanan, datang kendaraan lain sehingga Reza menjadi gugup dan mengerem laju kereta yang ditungganginya.

Apes dialami Reza. Saat mengerem keretanya, dia hilang keseimbangan. Akibatnya, ia bersama keretanya masuk ke dalam kolong truk. Tak ayal lagi, ban belakang truk yang di kaca depannya bertuliskan GJ ini langsung melindas kepala Reza. Darah segar berhamburan dan isi kepala Reza juga ikut berceceran di aspal hingga dia tewas mengenaskan.

Melihat Reza terlindas, supir truk yang belum diketahui identitasnya ini langsung melarikan diri meninggalkan truk yang tadi dikemudikannya. Warga sekitar yang melihat kejadian berhamburan menuju lokasi dan sekaligus menghubungi aparat kepolisian Polsek Namorambe.

Polsek Namorambe yang mendapat kabar langsung mengamankan lokasi dan memboyong mayat Reza ke RSU Sembiring Delitua. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas diamankan di Polsek Namorambe.

Amatan wartawan di RSU Sembiring, Pariem bibik korban terlihat shock dan tak henti-hentinya menangisi jenazah korban. Bahkan Pariem kembali ke lokasi kejadian untuk memungut ceceran darah dan isi kepala Reza yang berserakan di aspal.

Salah seorang saksi mata yang diwawancarai wartawan di lapangan mengatakan, saat itu, pengendara kereta ingin mendahului truk sarat muatan.

“Dari arah berlawanan datang kendaraan lain. Melihat itu, Reza mendadak ngerem dan terpeleset ke dalam kolong truk sehingga ban belakang truk melindas kepalanya,” tutur satu saksi mata yang tidak menyebutkan identitasnya.

Kapolsek Namorambe AKP JH Situmorang melalui Kanit Reskrim Iptu Semin Sembiring yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian.

“Kasusnya sudah ditangani Unit Laka Polres Deliserdang,” ujar Kapolsek.

Leave a Reply