Bentrok Susulan Terjadi di Kwalabekala

0
150

Hutagaol Sekarat Kena Bacok

imanuel 400Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. MEDAN. Pertikaian antara 2 kubu pemuda gara-gara cekcok saat bermain sepakbola di Kelurahan Kwala Bekala [Rabu 25/3] terulang kembali [Jumat 28/3: sekira 01.30 Wib dinihari].


Akibat bentrok susulan tersebut, Michael Hutagaol (22) warga Jl. Pintu Air IV Gg. Bersama No. 1 Kelurahan Kwala Bekala, salah satu pemuda yang terlibat dalam pertikaian susulan tersebut, mengalami luka bacok di kepala, luka pada pergelangan tangan kiri, dan luka robek pada kaki kiri.

Informasi diperoleh Sora Sirulo [Jumat 28/3: Pagi] menyebutkan, sebelum kejadian, malam itu Hutagaol hendak pulang ke rumahnya di Jl. Pintu Air IV dengan mengendarai sepeda motor Honda Tiger BK 4090 LC. Di tengah jalan, korban melihat batu berserakan di jalan. Melihat itu, korban pun berencana hendak memberitahukan kepada temannya yang ada di Lorong X. Ironisnya, saat korban menuju Lorong X, di tengah jalan ia dihadang oleh beberapa pemuda. Ia kemudian dilempari dengan batu. Karena dihujani batu, Hutagaol memilih melarikan diri ke dalam gang dan meninggalkan keretanya di pinggir jalan.

Kelompok pemuda ini makin beringas, meski melarikan diri, Hutagaol terus dikejar. Kali ini bukan lagi menggunakan batu, tapi dengan sebilah kelewang. Begitu Hutagaol berhasil ditangkap, tubuhnya lalu dibacoki beberapa kali hingga terkapar berlumuran darah. Usai membacoki tubuh Hutagaol, para pemuda tersebut langsung pergi begitu saja.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi oleh Sora Sirulo membenarkan telah terjadinya bentrok susulan itu.

“Bentrok susulan terjadi dini hari. Pagi itu juga kita langsung turun ke TKP untuk memantau situasi dan melakukan pengamanan ekstra. Saat ini, korban masih mengalami rawat inap di RSU Columbia Medan. Sesuai pengakuan Hutagaol, ia mengaku mengenali salah satu pelaku bernama Bengbeng,” kata Kanit.

Selain terus memburu para pelaku, sambungnya, pihak kepolisian telah mengamankan  2 sepeda motor di TKP.

“Kita juga telah beri himbauan kepada warga agar menahan diri supaya tidak terjadi bentrok yang meluas,” tutur Kanit mengakhiri.

Leave a Reply