Pemilu di Pasar Sunter

0
172
raninta mila 20
Sumpah Panitia Pemilu di TPS 17

RANINTA MILA. JAKARTA. TPS 17 yang terletak di Pualam Raya (Jakrta), tepatnya di depan Kantor RT 18 RW 02 ini terlihat sangat displin.

Setelah melakukan Sumpah Panitia, TPS 17 ini mulai dibuka pagi tadi. Para petugas disumpah oleh ketua RT yang sekaligus seorang polisi. Isi sumpah mereka adalah untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan adil.

Panitia bekerja sangat disiplin dan menunjukkan sikap antusias sejak mempersiapkan teratak dan kotak-kotak suara. Mereka sudah hadir di lapangan sejak Pkl. 06.00 pagi dengan mengenakan seragam batik.

Pemandangan berbeda terlihat di TPS 085 dekat Pasar Sunter. Ketika Sora sirulo tiba di sana, TPS ini sudah ramai dikunjungi para pencoblos. Uniknya, di TPS 085 ini lebih banyak warga dari etnis Tionghoa. Mereka sudah beramai-ramai memenuhi TPS. Mereka sangat semangat dan antusias untuk memilih. Hanya ada beberapa warga pribumi, yang umumnya adalah Petugas Pemilu dan segelintir pemilih.

Pasar Sunter tutup dan jalanan sangat sepi di sekitarnya. Para pengguna jalan raya khususnya pejalan kaki dapat melenggang dengan nafas teratur.

Leave a Reply