Bangkit Sitepu Yakin Lolos ke DPRD Medan

0
235

BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Bangkit Sitepu mengklaim raih suara terbesar di Dapilnya saat Pemilihan Legislatif 9 April 2014 yang lalu. Dia adalah Calon Legislatif (Caleg) DPRD Medan Daerah Pemilihan (Dapil) II dari Partai Hanura nomor urut 1.

Atas raihan suara yang diperolehnya, Bangkit Sitepu yakin mulus kembali duduk menjadi anggota DPRD Medan untuk Periode 2014-2019. Menurut tokoh pemuda dan anggota DPRD Medan empat periode ini, perolehan suara Partai Hanura di Dapil II yang meliputi Kecamatan Medan Tuntungan, Medan Johor, Medan Selayang, Medan Polonia dan Medan Sunggal cukup berarti dengan jumlah keseluruhan sekitar 13.000 suara. 7.000 diantaranya adalah suara untuknya.

Atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat kepadanya, ayah dari Ratna Sitepu ini mengucapkan terimakasih karena telah memberikan kepercayaan sehingga dapat kembali mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

“Terimakasih kepada warga Medan khususnya para pemilih di Dapil II. Kita tak ada apa-apanya kalau tidak karena rakyat. Rakyat yang membesarkan kita dan kita harus menghargai serta hormat kepada rakyat. Kita harapkan bersama rakyat dapat membangun kota Medan ini ke lebih yang baik,” ujarnya kepada wartawan di Medan [Kamis 17/4].

Dalam kesempatan yang sama, Bangkit Sitepu menyampaikan perolehan suara yang berhasil diraih oleh putrinya Ratna Sitepu yang juga merupakan Caleg DPRD Medan Dapil III dari Partai Hanura nomor urut 2. Menurutnya, Ratna juga bakal lolos menjadi DPRD Medan karena berhasil memperoleh 3.780 suara dengan rincian untuk Kecamatan Medan Helvetia 1.836 suara, Medan Barat 374 suara, Medan Petisah 105 suara dan Medan Baru 1.465 suara.

“Suara Ratna merupakan suara tertinggi di internal suara Caleg Partai Hanura dari keempat Kecamatan di Dapil III yang meliputi Kecamatan Medan Helvetia, Medan Barat, Medan Petisah dan Medan Baru,” ujarnya.

Leave a Reply