Ditepuk Perempuan Cantik, 1 Mio J Hilang

0
142

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Nur Indah Sari (19) warga Jl. Besar  Namorambe, Desa Jati Kesuma (Kecamatan Namorambe) harus pulang dengan gigit jari. Pasalnya, sebuah kereta Yamaha Mio J, BK 2403 VAS miliknya lambai setelah pundaknya ditepuk 2 perempuan cantik [Kamis 17/4 malam] di Jl. Alfalah (Kecamatan Medan Johor) ketika korban hendak pulang ke rumah.

Informasi diperoleh Sora Sirulo saat Nur Indah Sari membuat laporan ke Polsek Delitua [Senin 28/4 siang] mengatakan, malam itu [Kamis 17/4, Nur berniat pulang ke kediamannya di Jati Kesuma (Kecamatan Namorambe) dari tempatnya bekerja di Pajak Ikan Lama, Jl. Ahmad Yani, Kesawan (Medan).

Ketika ia melintas di TKP Jl. Alfalah, dengan mengendarai kereta Yamaha Mio J BK 2403 VAS, tiba-tiba Nur dipanggil dua perempuan cantik yang juga mengendarai sepeda motor. Merasa dipanggil, Nur pun mendatanggi kedua pelaku. Di situ, punggung belakang Nur langsung ditepuk oleh salah satu pelaku dari arah belakang. Tak pelak, Nur pun tak lagi sadarkan diri. Dengan mudah, kedua pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor korban.

Nur pun tersadar ketika hapenya berbunyi lantaran ada panggilan dari saudaranya. Bingung bukan kepalang, Nur langsung histeris melihat sepeda motornya sudah lenyap. Warga melihat Nur seperti orang kebingungan. Oleh warga, Nur pun diantar pulang naik sepeda motor.

“Bapak-bapak yang mengantar aku. Untung aja bapak itu baik. Kalau tidak sudah apa yang terjadi sama aku,” ujar Nur saat ditemui di Polsek Delitua.

Saat dikonfirmasi lebih jauh mengapamelapor terlalu lama. Nur menyebut dirinya sudah berupanya mencari sepeda motornya, bahkan dengan pertolongan dukun. Namun hasilnya tetap nihil.

“Karena tak ketemu, makanya aku lapor polisi, pak, kerena keretaku itu sudah lunas. Brengsek kedua  cewek itu. Seingatku, malam itu dua cewek cantik berpostur tubuh tinggi yang manggil aku. Pas aku balik lagi. Aku merasa bagaikan mimpi. Dan semuanya hilang,” sambungnya.

Kanit Reksrim Polsek Delitua ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih menerima laporan korban.

“Saat ini, masih diperiksa di ruangan penyidik,” pungkasnya.

Leave a Reply