Isu Pesawat Jatuh Ternyata Cukup Heboh

0
230

Mata Air Bermunculan di Karo GugungNGGUNTUR PURBA. KABANJAHE. Issu terjatuhnya sebuah pesawat udara di perbatasan Karo—Simalungun cukup menghebohkan masyarakat dan terutama kalangan kuli tinta di Kabupaten Karo, Simalungun dan bahkan Nias.

 

ngguntur purba 218
Lesung Rumah Tambak di Desa Cingkes (Kecamatan Seribudolok, Kabupaten Simalungun)

Issu yang ternyata tidak terbukti ini mengatakan adanya sebuah pesawat udara milik perusahaan penerbangan Lion Air yang mengalami kecelakaan dan terjatuh di Desa Cingkes (Kecamatan Seribudolok, Kabupaten Simalungun). Issu menambahkan pula telah adanya wartawan yang menghubungi Angkasa Pura di Bandara Kualanamu yang menyatakan Lion Air hilang kontak di seputaran Karo dan Simalungun dan belum diketahui keberadaannya.

Beberapa wartawan dari Kabanjahe dan Berastagi langsung meluncur ke Desa Cingkes. Sebagaimana kru Sora Sirulo yang langsung meluncur ke sana sambil mengabari redaksi atas adanya kabar ini, redaksi juga langsung mencari informasi lebih valid dengan mengutus wartawannya di Medan.

Alangkah terkejutnya warga Cingkes menerima kedatangan wartawan yang menanyakan keberadaan terjatuhnya pesawat Lion Air. Mereka ternyata tak tahu menahu tentang berita itu. Akhirnya dapat dipastikan, apalagi Lion Air sendiri telah menegaskan tidak adanya pesawat mereka yang mengalami kecelakaan, ternyata ini semua gosip belaka.

Namun begitu, gossip ini sungguh luar biasa mampu membuat masyarakat heboh. Rekan-rekan wartawan dari Sibolga dan Nias juga berkali-kali mengontak perwakilan Sora Sirulo di Kabanjahe untuk menanyakan informasi mengenai jatuhnya pesawat.

Leave a Reply