Rumah Agus Ginting Dilahap Sijago Merah

0
156

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun Baru

IMANUEL SITEPU. TUNTUNGAN. Sebuah rumah permanen milik Agus Ginting (40) warga Jl. Kemuning No 20, Kelurahan Ladang Bambu (Kecamatan Medan Tuntungan) [Sabtu 3/5 sekira 05.00 Wib].



Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, akibat kobaran api yang menghanguskan seluruh isi rumah, korban Agus Ginting mengalami kerugian hingga Rp 300 juta. Informasi diperoleh Sora Sirulo, api bersumber dari langit-langit kamar depan rumah Agus yang diduga akibat hubungan arus pendek.

“Sebelum kejadian, PLN pas lagi padamkan arus listrik. Begitu giliran lampu menyala, kepulan asap langsung mengepul dari rumah bapak itu,” kata salah satu warga di sekitar lokasi kepada Sora Sirulo. 

Warga yang sebagian sudah terbangun dari tidurnya, berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun, kata pria yang diperkirakan berusia 40 tahun ini, api makin membesar dan menjalar ke bagian ruang tengah.

“Untung saja tak lama berselang 4 unit pemadam kebakaran tiba, sehingga tidak sempat menghanguskan seluruh isi rumah,” kata warga tadi.

Kapolsek Delitua Kompol Wahyudi Sik melalui Kanit Intel Ipda Manis Sembiring ketika dikonfirmasi Sora Sirulo membenarkan kejadian. 

“Kita sudah melakukan olah TKP, Api bersumber dari bagian atas rumah salah satu kamar. Tidak ada korban jiwa. Tetapi, menurut korban, ia menderita kerugian hingga 300 Juta rupiah,” kata Manis Sembiring.

Leave a Reply