Hendak Bongkar Rumah Kosong, 2 Warga Tembung Dimassa

0
219

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun Baruimanuelle 1IMANUEL SITEPU. DELITUA. Ketahuan hendak membongkar sebuah rumah kosong di Jl. Eka Warni (Kecamatan Medan Johor), Juniandi Harahap (25) dan Muhamad Indra Lubis (19) dipukuli massa [Kamis 8/5: sekira 12.30 wib].

Keduanya warga Jl. Bersama Bandar Selamat (Medan Tembung). Informasi diperoleh Sora Sirulo di Polsek Delitua menyebutkan, sebelum tertangkap oleh warga, keduanya yang mengendarai Mio Soul BK 4255 ABN berangkat dari Bandar Selamat hendak mencari mangsa. Sesampainya di Jl. Eka Warni (Kecamatan Medan Johor), kedua pelaku berpura-pura menggedor salah satu rumah yang ditinggal pemiliknya dengan alasan untuk bertamu.


Karena tidak ada yang menyahuti dari dalam rumah, Juniandi Harahap langsung mencongkel pintu gerbang rumah. Tanpa disadari oleh keduanya, salah satu warga setempat sedari tadi mengamati gerak-gerik kedua pelaku. Begitu pintu hendak dicongkel, warga langsung teriak maling. Mendengar teriakan ini, warga lainnya langsung berdatangan. Tak ayal lagi, kedua warga Tembung ini langsung digebuki hingga gembung.

Untung saja anggota Polsek Delitua yang melakukan patroli di sekitar lokasi langsung menghalau warga untuk berbuat anarkis, sehingga nyawa keduanya tidak sampai melayang. Mereka selanjutnya digelandang ke Polsekta Delitua. Kedua pelaku saat dikonfirmasi oleh Sora Sirulo di Polsek Delitua mengatakan, mereka memang berniat mau mencuri.

“Kami memang berniat mencuri, bang. Tapi belum kesampaian. Soalnya, baru pintunya mau kami congkel, warga sudah berdatangan,” kata Muhamad Indra.

Sementara kata Juniandi Harahap, ia nekat hendak membongkar rumah kosong itu karena tidak ada kerjaan.

“Saya baru dipecat dari kerjaan sebagai sopir, bang. Jadi, saya tidak ada lagi kerjaan, bang,” katanya.

Kapolsek Delitua melalui kanit Reskrim Iptu Martualesi Sitepu SH MH membenarkan telah mengamankan kedua pelaku.

Leave a Reply