Konser Untuk Korban Sinabung di Hilversum

0
136

hilversum 2SRIA VAN MUNSTER-GTG. HILVERSUM. The Good Samarinta Organitation mengadakan konser musik kemarin [Minggu 11/5] di Hilverseum (Nederland).

Konser gratis yang mengambil tempat di Kerkgebouw de Antenne, Boomberglaan 6, Hilversum ini berlangsung dari Pkl. 17.00 hingga 18.30 waktu setempat. Acara ini diadakan dalam rangka pengumpulan dana untuk korban bencana Gunung Sinabung.

Acara dimulai dengan penampilan lagu-lagu rohani bernuansa internasional. Pemutaran video tentang Sinabung, mulai dari keindahannya sebelum erupsi hingga keadaannya saat ini dengan fokus pada keadaan para korban Sinabung.

Materi video dan latar belakang musik yang mengiringi adalah hasil koleksi dan karya Harmadi Sinuhaji dan Esther Beru Tarigan. Hadirin yang menikmati konsert tidak hanya asal Indonesia dan Belanda, tetapi juga komunitas intenasional.

Sebagai gadis cilik yang punya bakat, Bèlicia Sinuhaji juga tidak mau ketinggalan menunjukkan kemahirannya bermain biola dengan lagu This Litte Life of Mine.

Pengunjung yang hadir kurang dari yang diharapkan tetapi dana yang terkumpul cukup lumayan, kira-kira EU 450. Dana tersebut akan disalurkan ke Karo oleh tenaga suka rela missionaris yang kini berada di Sumatera Utara, Mervin Hermina. Dana ini disumbangkan langsung kepada petani korban Sinabung yang sungguh-sungguh membutuhkannya sesuai dengan apa yang mereka butuhkan.

Sebelum kembali ke rumah masing-masing, konser ditutup dengan acara makan minum ala kadarnya yang dipersiapka oleh Esther Beru Tarigan.

Lebih lanjut tentang Organisasi ini, silakan berkunjung ke website www-good-samaritan.org.

Leave a Reply