Elkana Gurusinga Tabrakan di Bandarbaru

0
233

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. SIBOLANGIT. Mobil Suzuki APV Arena tabrakan kontra beca bermotor (betor) di Jl. Jamin Ginting KM 46-47 Desa Bandarbaru (Kecamatan Sibolangit) [Kamis 5/6: sekira 12.00 WIB]. Akibatnya, Elkana Gurusinga (19) warga Desa Sukamakmur (Kecamatan Sibolangit) pengendara betor dari Vespa itu terkapar di badan jalan.

Elkana mengalami luka-luka berdarah di bagian kepala, badan, tangan dan kaki. Kaki sebelah kanan diduga mengalami patah tulang. Saat itu juga warga setempat segera melarikan korban ke salah satu klinik di Desa Bandarbaru untuk mendapatkan pertolongan pengobatan atas luka yang dideritanya. Kasus laka lantas ini sudah ditangani oleh Unit Lalulintas Polsekta Pancurbatu sekaligus mengamankan dua unit kenderaan berlainan jenis sebagai barang bukti untuk pengusutan selanjutnya.

Informasi diperoleh di Poslantas Polsekta Pancurbatu [Jumat 6/6] menyebutkan, saat itu, mobil Suzuki APV Arena BK 1006 S yang dikemudikan Sastra Peranginangin (40) warga Desa Sukanalu (Kecamatan Barus Jahe) datang dari arah Medan menuju Karo Gugung. Sesampainya di TKP, mobil bertabrakan dengan betor jenis Vespa BK 5845 DG yang dikendarai Elkana datang dari arah berlawanan. Akibatnya Elkana terkapar di badan jalan dengan luka-luka di kepala dan tubuhnya.

Terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut menurut informasi akibat kelalaian Elkana. Pada saat itu, korban yang mengendarai betornya tiba-tiba membelok ke kanan jalan yang menurut informasi korban bermaksud ke rumah familinya. Pada saat itulah betor Gurusinga bertabrakan dengan Suzuki APV tersebut.

Kapolsekta Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu PB, SH melalui Kanit Lantas AKP E. Tampubolon SH saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Kasusnya sudah kita tangani. Kedua barang bukti kenderaan yang tabrakan diamankan. Sedangkan saksi-saksi dan supir AVP yang turut diamankan dimintai keterangannya untuk mengetahui motif terjadinya kecelakaan lalu lintas itu. Korban Elkana Gurusinga dirawat di RS Adam Malik,” tutur kata Tampubolon.

Leave a Reply