Tertangkap Nyuri, Bergaya Pula di Kantor Polisi

0
110

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BarukacamataIMANUEL SITEPU. DELITUA. Nyolong di rumah kosong dan kemudian ditangkap warga, tapi masih bisa juga bergaya saat berurusan dengan Polisi. Ramadan (22) warga Jl. STM Suka Aman No.28 ‘selow’ saja di Kantor Polsek Delitua. Dia malah sempat bergaya kayak bintang film saat hendak difoto oleh wartawan [Senin 9/6: sekira 16.30 wib]. 

Menurut keterangan  Affan Lubis (47) saat membuat laporan ke Polsek Delitua, kisah berawal dari keterangan sopir pribadinya bernama Salim (54). Salim menyampaikan kepadanya bahwa rumah abangnya bernama Sutan Lubis di Jl. Suka Aman dimasuki kawanan maling. Rumah ini sudah 2 tahun ditinggal pergi keluar kota.

“Begitu mengetahui kabar dari sopir saya itu, saya langsung ke sana. Saya lihat pelaku sudah ditangkap warga,” kata Affan.

Affan juga mengatakan, ia nekat membawa Ramadhan ke Kantor Polisi karena rumah abangnya tersebut kerap dimasuki maling karena selalu dalam keadaan kosong.

“Sudah berkali-kali maling masuk.  AC, kusen, jerjak besi dan peralatan dapur, sudah habis dikuras maling. Para maling leluasa masuk karena sudah 2 tahun ditinggal ke luar kota” katanya.

Sementara, menurut tersangka Ramadan yang mengenakan kaca mata hitam dan  kalung tasbih di leher saat diwawancarai, ia masuk ke dalam rumah tersebut hanya mencuri tiang horden, aluminuim, kabel listrik, dan buku-buku. 

“Rencananya, barang-barang itu aku jual sama tukang botot kawanku dan uangnya untuk jajan dan beli rokok,” kata Ramadhan.

Kapolsek Delitua melalui kanit reskrim Iptu Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban. 

Leave a Reply