Dipiting Asiong, Boru Regar Lapor Polisi

0
181

piting 1Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Purnama Sari Siregar (28) warga Jl. Brigjen Jein Hamid Gg Alim Kelurahan Titikuning (Kecamatan Medan Johor) melaporkan tetanggsanya Asiong (35)  ke Polsek Delitua karena menganiayanya [Senin 30/6: Siang].

Informasi diperoleh Sora Sirulo di Polsek Delitua [Selasa 1/7: Siang] menyebutkan, penganiayaan itu terjadi saat pelaku Asiong datang bersama istrinya ke rumah korban [Senin 30/6: 08. 30 wib]. Begitu tiba di rumah korban, Asiong langsung memarahi anak korban bernama Devi (8).

Melihat Asiong datang marah-marah, tentu saja Boru Regar balik membalas dan selanjutnya mengusir Asiong dan istrinya. Mengetahui Sari balik memarahi dirinya, Asiong jadi gelap mata. Ia pun langsung memiting kepala Sari dari arah belakang. Usai memiting, ia kemudian mengambil sebuah obeng dari dalam keretanya dan selanjutnya mengejar Sari.

Untung saja Sari yang melihat Asiong mulai kesetanan, langsung berlari ke rumah dan menutup pintu. Begitu Asiong dan istrinya pergi, Sari yang ditemani ayahnya langsung membuat laporan ke Polsek Delitua.

“Saya gak tau permasalahannya. Tiba-tiba ia datang dan memarahi anak saya. Katanya anakku Devi telah merusak sayap keretanya,” kata Sari.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrimnya Iptu Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban.

Leave a Reply