Pegawai PDAM Tewas Tergilas Truk Galian C

0
161

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Kaharul Zein Siregar (30) yang mengendarai kereta Yamaha Mio BK 4893 CR tewas ditabrak dump truck pengangkut Galian C di ruas Jalan Delitua-Namorambe, tepatnya di Pamah, Kelurahan Delitua Barat (Kecamatan Delitua) [Rabu 2/7: sekira 07.00 wib].

Akibatnya, Khairul Siregar yang pengawai Cabang PDAM Tirtanadi dan tinggal di Garu I (Kecamatan Medan Amplas) tewas di tempat. Kepalanya pecah dan otaknya berceceran tergilas roda truk.

Informasi diperoleh Sora Sirulo di lapangan menyebutkan, saat itu, Khairul melaju dari arah Namorambe menuju Delitua. Sesampainya di lokasi kejadian, Kahairul hendak mendahului truk BK 9773 DP, sarat muatan material, yang berada di depannya. Naas, saat mendahului dari sisi kanan, tiba-tiba kereta yang dikendarai Khairul disorong dari belakang oleh truk raksasa tersebut hingga dia tewas setelah kepalanya tergilas roda depan dan roda  belakang sebelah kanan truk.

“Main babat aja truk-truk ini memang, bang. Udah banyak kali korbanya. Udah nggak betol lagi ini. Nanti kami demo, ribut pula di sini,” kata Roby, warga setempat.

Lanjut dikatakan Roby yang langsung melihat insiden maut itu: “Korban baru pulang kerja dari kantor PDAM Tirtanadi yang di Namorambe itu.”

Tak lama berselang, Unit Lantas Polsek Delitua tiba di ke lokasi. Usai melakukan olah tempat kejadian perkara dan pendataan, dengan becak bermotor, polisi mengevakusi mayat korban ke rumah sakit Sembiring Delitua. Sementara truk maut itu memilih melarikan diri.

Leave a Reply