Usai Nyoblos, Tempat Rekreasi Ramai

0
176

alexander firdaustpilpres 15ALEXANDER FIRDAUST. MEDAN. Sejumlah tempat rekreasi di Medan ramai dikunjungi seusai nyoblos untuk Pilpres hari ini [Rabu 9/7].

Ini terutama sekali tampak di salah satu pusat rekreasi, Hairos Waterpark Medan. Dari pantauan Sora Sirulo, terlihat ratusan pengunjung yang mendatangi pusat rekreasi ini seusai memilih calon presiden pada pagi hingga siang harinya. Beberapa diantara pengunjung dating bersama anggota keluarga aatau datang bersama rekan sekerja.

Sebagaimana dituturkan oleh salah seorang pengunjung, Novitasari Beru Sembiring. Dia mengatakan sengaja datang ke tempat rekreasi ini untuk menghabiskan hari libur seusai menyalurkan hak pilihnya di salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seputaran Padangbulan, Medan.

“Kebetulan hari ini kantor meliburkan semua pegawai dalam rangka pemilihan presiden. Seusai nyoblos, kami bersama beberapa teman sengaja datang ke sini untuk menghabiskan waktu liburan seharian,” ujarnya.

Selain Novitasari, ada juga pengunjung lainnya Rudi Ginting yang sengaja datang berekreasi bersama keluarganya seusai nyoblos capres idolanya.

“Kebetulan suasana di rumah sangat gerah. Jadi, kami sekeluarga memtuskan menghabiskan waktu seharian di tempat rekreasi ini,” ujarnya.

Seperti pantauan Sora Sirulo, keberlangsungan pemilihan presiden di seputaran Padangbulan, Medan, berlangsung aman dan tertib. Masing-masing para pemilih telah berdatangan ke TPS semenjak Pkl. 07.00 WIB hingga siang Pkl. 12.00 WIB.

Leave a Reply