Diancam Parang, Gadis 12 Tahun Nyaris Diperkosa

0
216

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun Baruindah 1IMANUEL SITEPU. DELITUA. Kalau saja percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh Putra Agusta Bukit (23) terhadap, sebut saja namanya Indah (12) tidak  kepergok oleh adik korban, P (9), pasti keperawanan Indah sudah direnggut oleh Putra.  Indah adalah warga Jl. Arda Gusema Pasar 1 Kelurahan Delitua Timur (Kecamatan Delitua).

Ketika Putra mempreteli pakaian Indah, lehernya  ditempel dengan sebilah parang oleh pemuda yang tinggal di Jl Besar Delitua Gg. Aman ini.

Informasi diperoleh oleh Sora Sirulo ketika Indah didampingi orangtuanya membuat laporan di Polsek Delitua menyebutkan, percobaan pemerkosaan terjadi [Jumat 11/7: sekira 21.30 wib] tanpa sepengetahuan pemilik rumah. Putra Bukit dengan leluasa masuk ke dalam rumah korban. Soalnya, waktu kejadian,  yang berada di dalam rumah hanya Indah dan adiknya P. Sementara, kedua orangtuanya sedang keluar rumah karena ada sesuatu urusan. 

Begitu masuk ke dalam rumah, Putra langsung menuju dapur. Di sana, Putra mengambil sebuah parang. Usai menenteng sebuah parang, Putra selanjutnya masuk ke dalam kamar Indah. Begitu melihat Indah tertidur lelap, tanpa buang waktu, Putra membuka pakaian yang dikenakan Indah secara perlahan. 

Mengetahui ada orang asing yang masuk ke dalam kamarnya, Indah menjadi kaget. Begitu hendak berteriak, sebuah parang yang telah dipersiapkan Putra langsung ditempelkan ke leher gadis ABG ini. Untung saja, suara berisik yang ada di kamar kakaknya membuat adiknya P terbangun. Ia pun mengintai ke kamar kakaknya. Di sana, ia melihat seorang laki-laki sedang menindih tubuh Indah. Melihat hal itu, P langsung berlari keluar rumah seraya berteriak minta tolong. 

Teriakan adik korban malam itu langsung direspon warga. Detik berikutnya, puluhan warga langsung berkerumun mendatangi rumah korban. Putra pun akhirnya ditangkap dan digebuki warga sekampung. Usai dipukuli, Putra kemudian diserahkan warga ke Polsek Delitua.

Putra Bukit saat dikonfirmasi oleh Sora Sirulo di Polsek Delitua membantah ia telah melakukan pemerkosaan terhadap Indah. 

“Aku bukan mau memperkosanya, aku cuma mau minta air minum ke rumah bapak itu. Tapi orangnya tidak ada di rumah,” kata Putra. 

Kapolsek Delitua Kompol Anggoro Wicaksono SH Sik ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Martualesi Sitepu SH MH membenarkan telah mengamankan Putra.

“Tersangka sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.” katanya. 

Leave a Reply