Camat Dituding Tak Peduli, Pajak Delitua Menyampah Terus

0
135

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun Barusampah 6IMANUEL SITEPU. DELITUA. Semenjak Camat Delitua dijabat oleh Zahar Rambe SSos MAP, lokasi Pajak Delitua saban hari dihiasi oleh tumpukan sampah.


Akibat, sampah berseliweran di mana-mana. Warga pun menuding Camat Delitua  Zahar Rambe SSos MAP kurang mendukung program Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan untuk menjadikan Delitua kota kecil yang bersih.

“Camat yang baru ini terkesan tak perduli dengan banyaknya sampah berserakan di lokasi Pajak Delitua. Sampah para pedagang sudah berserakan di badan jalan,” kata Edy Tarigan (41) salah seorang warga kepada Sora Sirulo [Senin 14/7] di lokasi Pajak Delitua.

Lebih lanjut dikatakan Edy yang juga dibenarkan oleh beberapa warga lainnya, karena sampah-sampah dibiarkan selama berminggu-minggu menumpuk akhirnya menimbulkan bau tak sedap.

“Saya cukup heran, kenapa camat yang baru ini tidak bisa megkordinir bawahannya yang  menyebabkan kesengsaraan terhadap masyarakat. Sampah-sampah itu juga mengambat arus lalu lintas,” kata Edy.

Salah seorang pedagang yang ditemui wartawan mengatakan, mereka juga kesal dengan banyaknya sampah yang menumpuk, sedangkan pihak retribusi tetap mengutip uang sampah tiap hari.

“Tapi sampah tetap berserakan dan menumpuk,” ujar pedagang yang enggan namanya ditulis.

Camat Delitua Zahar Rambe SSos MAP saat akan dikonfirmasi di kantornya [Senin 14/7] tidak berhasil. Salah seorang stafnya mengatakan camat sedang ada urusan keluar.

Untuk itu, hendaknya Bupati Deliserdang Ashari Tambunan mengevaluasi kembali  jabatan yang diemban oleh Zahar Rambe SSos MAP sebagai camat di Delitua.

Leave a Reply