HP Hilang Korban Kena Damprat

0
105

jambret 1RANINTA MILA. JAKARTA. Seorang penumpang berteriak mengatakan dirinya kehilangan HP. Langsung saja pengemudi menghentikan busway itu di halte Kayu Putih, Rawasari [Sabtu 19/7: 14.55 Wib].

Pemeriksaan pun langsung dilakukan terhadap semua penumpang. Para penumpang diminta turun satu per satu dan kemudian kantong serta tasnya digeledah dalam upaya menemukan HP yang diduga dijambret oleh salah seorang penumpang lainnya di dalam busway. Pemeriksaan dengan cara meminta penumpang turun satu per satu tidak berlangsung lama karena sebagian penumpang memprotes sehubungan dengan keterlambatan waktu mereka masuk kerja. Ada juga yang memprotes karena anak mereka mulai menangis akibat kepanasan.

Akhirnya diputuskan melanjutkan pemeriksaan di dalam bus. Penumpang yang sudah diturunkan diminta kembali masuk setelah terjadi pembicaraan antara penumpang dengan petugas busway.

Serunya, si korban yang kehilangan HP dimarah-marahi oleh ibu-ibu dan bapak-bapak. Walaupun demikian, korban dan petugas tetap melanjutkan pemeriksaan. Semua penumpang disuruh mengeluarkan hape. Namun, hinga berita ini dikirim ke redaksi, belum ditemukan HP yang hilang tersebut.

Berita ini dikirim ke redaksi saat pemeriksaan tengah berlangsung.

Leave a Reply