Menjaga Duku Justru Kereta Yang Hilang

0
193

 

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Takut buah dukunya dipanen maling, keretanya malah disikat pencuri. Itu lah yang dialami Sabar Sembiring (59) warga Jl. Perintis Kemerdekaan, Lingkungan 4 Pekan Kwala ( Kecamatan Kuala, Langkat).

Menurut keterangan Sembiring saat membuat laporan ke Polsek Delitua, kejadian naas yang menimpa kakek malang ini terjadi saat dia menjaga kebun dukunya [Senin 14/7: sekira 05.00 wib] di Kelurahan Ladang Bambu (Medan Tuntungan) agar tidak dicuri. Ia pun meletakkan kereta Supra X 125 BK 4297 RAG miliknya di dalam gubuk dan kemudian tidur di dalam gubuk itu.

Namun, begitu Sembiring bangun pagi, ia tidak lagi menemukan keretanya di tempat semula. Saat ia tertidur pulas, kereta kesayangannya telah diambil maling. Akibat kejadian, kakek yang sudah dipenuhi uban di kepalanya ini mengaku merugi hingga Rp 18 juta.

“Waktu itu, aku lagi menjaga kebun duku di ladang agar jangan diambil pencuri. Sialnya, malah keretaku yang diambil,” kata Sembiring.

Kapolsek Delitua Kompol Anggoro Wicaksono SH Sik melalui Kanit Reskrim Iptu Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban.

Leave a Reply