Pembobol Indomaret Karya Jaya Ditangkap Polisi

0
209

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Kawanan pembobol Indomaret yang terletak di Jl. Karya Jaya (Medan Johor) [Jumat 4/7: Dini Hari] berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Delitua [Sabtu 19/7: Malam].

Informasi diperoleh Sora Sirulo di Polsek Delitua [Minggu 20/7] menyebutkan, dua dari empat kawanan maling yang berhasil ditangkap masing-masing Muhammad Rafi (21) warga Jl. Eka Warni (Medan Johor) dan Rian (19) Karya Wisata (Medan Johor). Sementara, dua diantaranya yakni P (30) yang merupakan otak pelaku serta D (28) warga Delitua masih diburu petugas.

Keberhasilan Unit Reskrim Polsek Delitua menangkap pelaku yang membobol brankas Indomart hingga puluhan juta rupiah setelah Polsek Delitua menerima laporan Suriani (30) selaku kepala toko. Dalam laporannya, menurut saksi mata Yunita (20), salah seorang karyawan yang pertama kali mengetahui kejadian, pagi itu ketika ia masuk kerja terkejut begitu melihat asbes Indomaret yang tak jauh dari Jl. Eka Suka itu sekitar 07.00 wib sudah jebol.

“Saya datang sekira jam 07.00 wib. Pas saya buka, begitu masuk, semua barang sudah acak-acakan. Dan berankas sudah terbuka,” ujar Yunita.

Melihat itu, jelas saja membuat Yunita panik bukan kepalang. Ia pun langsung melaporkan kejadiaan but kepada rekan dan kepala toko Indomaret tersebut. Selanjutanya, oleh kepala toko, Suriani (30), memilih melaporkannya ke Polsek Delitua.

” Langsung saya telpon lah, saya pun langsung lari dari situ. Takut ada maling itu di dalam. Mati pulak aku dibunuh. Nggak lama, kepala toko datang dan kami langsung ke Polsek,” polos wanita berparas manis itu.

Unit Reskrim Polsek Delitua yang mendapat laporan langsung terjun ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadiaan Perkara (TKP). Sementara, kepala toko Suriani membuat laporan di Polsek Delitua.

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Martualesi Sitepu ketika dikonfirmasi kru koran ini membenarkan telah menangkap dua pelaku.

Leave a Reply