Sebentar ke Kamar Mandi, Kamar Tidur Disatroni Maling

0
190

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun Barumaling 2IMANUEL SITEPU. DELITUA. Meski memiliki petugas pengamanan (Satpam) di depan kompleks, bukan berarti lokasi perumahan sudah aman dari aksi pencurian.

Seperti yang terjadi di Perumahan Golden Vista 2 di Jl. Jamin Ginting, Kelurahan Mangga (Medan Tuntungan), rumah milik penghuninya Maretta Br. Tarigan (43) yang berada di Blok Q No 5 disantroni maling [Sabtu 19/7: sekira 05.45 wib].

Menurut keterangan Maretta saat membuat laporan ke Polsek Delitua, pagi itu saat kejadian, korban yang sesak beol bergegas bangun dan masuk ke kamar mandi. Begitu Beru Tarigan ini selesai BAB (Buang Air Besar) dan menuju ke kamarnya, ia terkejut bukan kepalang. Seluruh isi kamarnya telah acak-acakan.

Lantas, dia pun memeriksa barang-barang berharganya seperti kalung emas, HP Blackberry, HP Nokia dan uang tunai Rp 800.000 serta surat-surat berharga sudah hilang. Akibatnya, korban mengaku merugi hingga Rp 10 juta.

“Padahal, aku cuma sebentar di kamar mandi. Begitu aku masuk kembali ke kamar, semua sudah acak-acakan. Saya menemukan sebuah gagang sapu yang dimasukkan dari Jendela. Saya menduga pelaku sudah lama berondok di bawah jendela ketika saya tidur. Begitu ada kesempatan, pelaku langsung masuk,” kata Maretta.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrimnya Iptu Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban.

Leave a Reply