Medan-Berastagi Macet 4 Km

0
169
galaw 1
Foto: Ucok Galaw (twitter)

BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Kenderaan para pemudik dan wisatawan lokal pada hari kedua Lebaran 1435 Hijriah [Selasa 29/7] tampak memadati sejumlah ruas jalur jalan lintas Medan-Berastagi.

Seperti pantauan Sora Sirulo dari situs sosial media Twitter, banyak juga diantara netizen yang melaporkan telah terjadi kemacetan di sepanjang jalan ini. Seperti di Jl. Jamin Ginting Km 12 Simpang Selayang (Medan), arus lalulintas dilaporkan terpantau padat merayap.

Sementara itu, di seputaran lokasi wisata pemandian alam Sembahe, dilaporkan terjadi kemacetan sepanjang 4 Km, baik dari arah Berastagi menuju Medan dan sebaliknya.

“Jalan lintas Medan-Sibolangit macet hingga 4Km. Harap berhati-hati jika mau ke Berastagi,” demikian ditulis salah satu pengguna Twitter atas nama @InfomedanNet.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, diprediksi kemacetan arus lalu lintas ini akan terus terjadi hingga malam nanti akibat banyaknya para pemudik dan juga wisatawan lokal dari Medan dan dari sejumlah kota dan kabupaten di Sumatera Utara, yang akan ingin berkunjung ke sejumlah tempat wisata yang ada diseputaran Taneh Karo Simalem.

Leave a Reply