Niat Malming, Kereta Anak Akper Dipetik Maling

0
198

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Apes dialami Wibowo (19) warga Sei Bambam. Kenapa tidak, kerata Satria FU BK 2422 NAL hilang dicuri maling saat diparkir di depan rumah kosnya di Jalan Bunga Lau (Medan Tuntungan) [Sabtu 20/9: sekira 21.00 wib].

Informasi diperoleh Sora Sirulo di Polsek Delitua [Kamis 25/9: Siang] saat korban ditemani ibunya membuat laporan menyebutkan, malam itu, Wibowo yang sedang berada di dalam rumah, memarkirkan keretanya di garasi dalam posisi stang terkunci. Namun, katanya, begitu anak Akper Depkes ini usai pakai baju dan hendak pergi jalan-jalan Malam Minggu, ia tidak lagi menemukan keretanya di tempat semula. Ia pun menanyakannya ke warga sekitar. Tetapi, warga tidak ada yang melihat keretanya.

“Aku cuma ganti baju di rumah. Begitu aku keluar hendak pergi, keretaku sudah hilang. Padahal aku kunci stangnya,” kata Wibowo.

Kapolsek Delitua Kompol Anggoro Wicaksono SH Sik melalui kanit reskrimnya Iptu Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban. >

Leave a Reply