Jadi Langganan Maling, Bolang Ginting Lapor Polisi

0
197

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BarubolangIMANUEL SITEPU. DELITUA. Akibat tidak tahan terus-terusan jadi langganan maling, bolang (istilah Karo untuk kakek, red.) Senen Ginting (75) warga Jl. Bunga Rampe VII, Simalingkar B, Kelurahan Kwala Bekala ditemani cucunya mendatangi Polsek Delitua [Minggu 28/9: Siang].

Ditemui saat hendak membuat laporan, bolang ini mengaku, dalam sebulan terakhir saja rumahnya sudah lebih dua kali disatroni maling.

“Saya tinggal sendirian di rumah. Istri saya sudah lama meninggal. Sementara anak-anak saya sudah menikah semua dan tidak ada yang tinggal bersamaku. Sehingga pelaku bebas masuk ke rumahku bila aku sedang di lading,” kata bolang Ginting yang di kepalanya sudah bertabur uban ini.

Bahkan, katanya lagi, bila ia berada di rumah, tanamannya yang di ladang (seperti halnya buah pisang) yang dicuri orang.

“Sialnya lagi, kemarin dua ekor kambingku dan 1 mesin listrik juga turut dicuri pelaku. Makanya aku mau buat laporan,” kata bolang geram.

Kapolsek Delitua, melalui Kanit Reskrim Iptu Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban untuk segera ditindaklanjuti.

Leave a Reply