Polsek Biru-biru Gelar Razia Rutin

0
143

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti halnya Curat, Curas, Curanmor dan Narkotika, Polsek Biru-biru melakukan razia rutin di depan Mako Polsek Biru-biru.

“Razia yang dilakukan sesuai dengan instruksi Kapolres Deliserdang AKBP Edi Fariadi SH Sik untuk menekan angka kejahatan sekaligus mempersempit ruang gerak aksi kejahatan,” kata Kapolsek Biru-biru AKP M. Simamora SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Bahrensyah SH kepada Sora Sirulo [Minggu 28/9].

Pantauan Sora Sirulo di lapangan dalam sepekan terakhir, terlihat seluruh kenderaan roda dua maupunĀ  roda empat yang melintas tidak ada yang luput dari pemeriksaan petugas. Sementara, bagi warga yang tidak membawa kelengkapan surat kendaraannya, selanjutnya digiring ke dalam mako Polsek Biru-biru. Bagi penggendara yang kemudian dapat menunjukkanya bukti kepemilikan kenderaanya, kemudian diarahkan untuk melanjutkan perjalanan.

Jaidi Ginting (36) salah satu warga Biru-biru ketika diminta tanggapannya [Minggu 28/9], mendukung penuh razia rutin yang digalakan Polsek Biru-biru.

“Hendaknya, pihak kepolisian tetap melakukan razia seperti ini secara berkesinambungan. Dengan demikian, ruang gerak aksi pencurian kenderaan bermotor dan peredaran narkotika akan makin sempit,” kata Jaidi Ginting.

Leave a Reply