Hendak Nagih Angsuran Kereta, Barselona Terima Pukulan

0
173

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Apes dialami debt collector yang satu ini. Namanya Barselona Sembiring (23) warga Jl. AH Nasution Gg. Jaya (Medan Johor). Kenapa tidak, saat dia hendak menagih angsuran kepada pelanggan, ia cuma dapat bogem mentah.

Informasi diperoleh Sora Sirulo [Senin 29/9: Siang menyebutkan, penganiayaan yang dialami Barselona Sembiring terjadi saat Barselona diperintahkan [Sabtu 27/9: 18.30 wib] oleh salah perusahaan perkereditan sepeda motor tempatnya bekerja untuk menagih tunggakan angsuran kredit atas nama Syafii Lubis (38) yang tinggal di Jl. AH Nasuiton No 81 Pangkalan Mansyur. Medan.

Mendapat perintah dari atasanya, pemuda kelahiran Desa Gurukinayan (Kecamatan Payung, Kabupaten Karo) ini langsung mencari alamat yang diminta. Begitu bertemu dengan Syafii Lubis, Barselona  memberitahu niatnya menjumpai Syaffii. Mirisnya, beleum selesai Barselona bicara, Syaffi yang sedari tadi duduk dengan seorang temannya langsung berdiri dan memaki Barselona. Meski mendapat makian, korban mencoba bersabar dan kembali menjelaskan soal kredit keretanya.

Tak terima terus didesak, Syafii mendekati korban dan memukulinya hingga babak belur. Akibatnya, Berselona mengalami bengkak dan memar pada bagian pipi sebelah kirinya. Tak terima dengan penganiayaan yang dialaminya. Esoknya, korban mendatangi Mapolsek Delitua guna membuat laporan agar pelaku segera ditangkap Polisi.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrimnya Iptu Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban.

“Laporan korban sudah kita terima untuk ditindak lanjuti,” katanya.

Leave a Reply