Astuti: Suamiku Minta Difoto Sebelum Hilang

2
225
hanyut 5
Korban Nurianto (bertopi) bersama temannya saat diabadikan istrinya sebelum dikabarkan hanyut terbawa arus.

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Sebelum dikabarkan tenggelam, Nurianto minta difoto oleh istrinya Astuti. Ini dikatakan Astuti ketika diwawancarai oleh Sora Sirulo di lokasi [Rabu 1/10].

“Iya, bang. Sebelum suamiku hanyut, ia minta difoto sama aku pake kamera Handphonenya. Ia meninggalkan Hanphone, tas dan sendalnya di bongkahan batu. Mungkin itu pertinggal kenang-kenangan buat aku,” kata Astuti dengan mata berkaca-kaca.

Astuti yang masih memiliki satu anak perempuan berusia 3 tahun ini, sebelum mengetahui sumainya hanyut terbawa arus, semula menduga suaminya sudah menunggu mereka di atas Mobil, mengingat suaminya adalah sopir perusahaan. Ternyata tidak melihat suaminya berada di dalam mobil begitu mereka tiba di lokasi parkir.

“Karena suamiku tidak ada di mobil, aku bersama temanku balik ke sungai mencari dia. Ternyata, yang kami temukan hanya tas, sandal, dan kunci mobil di atas bongkahan batu,” tutur Astuti.

Lanjut dikatakan Astuti, sebelum suaminya dikabarkan hilang, Astuti sudah mengalami firasat buruk terhadap tingkah laku suaminya.

“Sebenarnya suamiku itu orangnya periang. Tapi, hari itu, dia lebih banyak diam. Paling ada hanya senyum saja kalau diajak bercanda,” kata Astuti seraya mengatakan saat hanyut, suaminya mengenakan celana jeans dan baju kaos warna hitam dan mengenakan topi warna abu-abu.

Berita Terkait:

Nurianto Hanyut di Pantai Casanova

 

2 COMMENTS

Leave a Reply