Pencarian Nurianto Melibatkan Paranormal

0
266

Setiap Tahun Pemandian Casanova Ambil Korban

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun Baruhanyut 8IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Pencarian terhadap tubuh Nurianto masih tetap dilakukan hingga kemarin [Rabu 1/10]. Selain melibatkan masyarakat sekitar dan Tim SAR, pencarian juga dilakukan dengan jasa paranormal. Mirisnya, meski Amir Barus (52) keturunan Sibayak Namosuro yang juga pengelola pemandian pantai Casanova telah memberi sesajen agar diberi petunjuk oleh leluhurnya, tubuh Nurianto belum juga ditemukan.

Menurut penuturan warga sekitar, lokasi pemandian Casanova hampir setiap tahun mengambil tumbal. Namun, kata warga setempat, mereka tak menyangka Nurianto bisa menjadi korban.

“Udah tiga puluhan lebih korban tewas hanyut di sini. Tapi korbannya semua laki-laki lajang dan anak gadis. Artinya, baru kali ini bapak-bapak,” kata salah satu warga yang namanya minta tidak disebut.

Menurut salah seorang petugas Tim SAR, pencarian awal yang dilakukan hanya sebatas mengitari alur sungai dengan perahu karet. Hal itu dilakukan mengingat info yang mereka terima kemarin malam, air sempat meluap satu meter karena di bagian hulu Sungai Seruai, curah hujan cukup tinggi. Diprediksi, korban sudah hanyut terbawa arus.

“Atas dasar informasi itu, kita melakukan pencarian dengan pengarungan sejauh 8 Km. Tapi, belum juga ditemukan. Pencarian akan kita lakukan besok dengan penyelaman bila cuaca memungkinkan,” katanya.

Di lain sisi, Astuti sangat menyesalkan tindakan Tim SAR yang datang terlambat mencari suaminya. Menurut Astuti, Tim SAR berjanji akan melakukan pencarian pada pagi hari. Namun, kata Astuti, Tim SAR sampai di lokasi menjelang siang.

“Sebenarnya, saya sudah pasrah terhadap suami saya ditemukan hidup atau mati. Tapi saya kepingin suami saya ditemukan,” kata Astuti menyesalkan kinerja Tim SAR yang terjun ke lokasi.

Berita terkait:

Nurianto Hanyut Terbawa Arus di Pantai Casanova

Astuti: Suamiku Minta Difoto Sebelum Hilang

Leave a Reply