Putri Nurianto: “Ma, Ayah Tadi Mana, Ma?”

0
168

Lanjutan Berita Hanyut di Pantai Casanova

putri nurianto 3
Julaika (3) Anak Korban saat di Puskesmas Biru-biru

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Ada pandangan menyedihkan di saat mayat Nurianto (35) dibawa ke Puskesmas Biru-biru.

Pandangan menyedihkan ini muncul ketika melihat seorang bocah ingusan tidak mengetahui sama sekali apa yang telah terjadi dengan ayahnya, Nurianto. Julaika lebih memilih bermain-main di halaman Puskesmas Biru-biru sambil tertawa. Tidak ada raut wajah kesedihan di wajah gadis ingusan ini. Namun, sesekali, bocah yang masih Balita ini terlihat bertanya kepada ibunya Astuti dan neneknya tentang keberadaan ayahnya.

“Ayah tadi mana, ma? Kata mama kita mau jumpa ayah,” katanya.

Mendengar pertanyaan sang anak, Astuti lebih memilih mengabaikan ucapan anak semata wayangnya.

“Memang tadi malam Julaika gak bisa tidur. Ia terus memanggil-manggil ayahnya. Soalnya, cucuku ini biasanya gak bisa tidur sebelum melihat ayahnya. Dia lebih dekat sama ayahnya daripada ibunya,” kata nenek Julaika kepada Sora Sirulo saat di Puskesmas Biru-biru.

Masih kata wanita  yang mengenakan jilbab hitam, yang mengaku ibu kandung Astuti ini, setiap malam cucunya itu baru bisa tidur setelah melihat ayahnya.

“Makanya tadi malam, Julaika baru mau tidur setelah kami janjikan  besok ia akan  bertemu ayahnya. Jadi, sampai sekarang, ia terus mempertanyakan keberadaan Nurianto. Dia belum tau apa sebenarnya yang telah terjadi sama ayahnya,” katanya sambil memandangi cucunya.

Pantauan wartawan Sora Sirulo di Puskesmas Biru-biru, tampak mayat Nurianto telah dibungkus dengan plastik hitang. Sekira 14.00 wib, mayat korban selanjutnya dibawa dengan mobil ambulans menuju Kisaran. Menurut informasi, Nurianto yang berasal dari Pacetan Jawa Timur ini akan dikebumikan di Kisaran, kampung halaman istrinya.

Leave a Reply