Warga Ajibaho Temukan Mayat Nurianto Terapung

0
289

Lanjutan Berita Hanyut di Pantai Casanova

 

hanyut 9c
Mayat korban Nurianto saat ditemukan

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Setelah dilakukan pencarian, Nurianto (35) akhirnya ditemukan telah jadi mayat dalam posisi terapung sejauh sekira 10 Km dari tempat korban dikabarkan hanyut, tepatnya di Dusun 5 Mandaiangin Desa Ajibaho (Kecamatan Biru-biru) [Kamis 2/10: sekira 10.15 wib].

Tubuh Nurianto pertama kali ditemukan oleh Rintang Prangin-angin (40) warga Dusun 5 Mandaiangin Desa Ajibaho. Saat itu, Rintang yang hendak ke ladang menanam labu di pinggiran sungai melihat korban tersangkut di bebatuan sungai dalam posisi terapung. Melihat itu, Rintang kemudian melaporkanya kepada warga lainnya. Selanjutnya, pihak kepolisian dan warga mengevakuasi tubuh Nurianto ke daratan dan kemudian boyong ke Puskesmas Kecamatan Biru-biru dengan menggunakan ambulans.

“Waktu itu aku mau ke ladang. Aku lihat mayat itu mengapung. Lalu, aku sampaikan kepada warga di kampong,” kata Rintang.

Sementara Kapolsek Biru-biru AKP M. Simamora SH ketika dikonfirmasi mengatakan telah melakukan olah TKP di tempat penemuan mayat dan memastikan korban tewas akibat hanyut terbawa arus sungai.

“Korban tewas murni akibat tenggelam. Atas permintaan keluarga, tidak dilakukan autopsi. Mayat korban selanjutnya dibawa pulang ke kampung istrinya di Jl. Sutiyoso Gg. Pembangunan (Kisaran) untuk selanjutnya dikebumikan di sana.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nurianto (35) warga Jl. Limau Manis Pasar 14 Gg Manggis (Kecamatan Tanjung Morawa) diberitakan hanyut terbawa arus sungai [Selasa 30/1: sekira 17.30 wib.] Karyawan sales kain dan kosmetik ini tenggelam di lubuk (namo) sedalam 10 meter setelah sebelumnya korban bersama istri dan 4 teman kerjanya mandi dan berfotoria di lokasi pemandian Casanova di Desa Namosuro Baru (Kecamatan Biru-biru).

Leave a Reply