Chatingan Sama Laki-laki, Ibu 2 Anak Dipukuli Suami

0
402

dipukul suamiSupir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Meski sudah berstatus ibu rumahtangga dan memiliki anak dua, Tika Puspita Sari (28) warga Jl. Karya Jaya Gg. Eka (Medan Johor) ternyata masih doyan berchatingria dengan laki-laki di dunia maya melalui jejaring sosial facebook. Akibat kebiasaan buruknya itu pula ibu muda yang memiliki tubuh tambun ini dipukuli suaminya Aldi Haholongan Pohan (31) hingga babak belur.

Informasi diperoleh Sora Sirulo saat korban membuat laporan ke Polsek Delitua [Rabu 8/10: Siang] menyebutkan, penganiayaan yang dialami Tika yang dilakukan suaminya terjadi dua hari lalu [Rabu 8/10: sekira 00.30 wib]. Kejadian penganiayaan itu berawal pada malam itu. Aldi yang sudah terlelap tidur tidak menemukan istrinya di tempat tidur yang seharusnya berada di sampingnya.

Penasaran dengan keberadaan istrinya, secara perlahan Aldi beranjak dari tempat tidur menuju ruang tamu. Alangkah terkejutnya ia melihat istrinya tersenyum sendiri sambil memegangi HP. Rupanya, Tika cengar-cengir karena sedang chatingan di facebook melalui HP. Karena keasyikan main facebook, Tika tidak menyadari kalau sedari tadi ia diperhatikan oleh suaminya dari balik pintu.

Aldi yang melihat istrinya tersenyum-senyum sambil pegangi hanpone di tengah malam, jelas saja gondok bukan kepalang. Ia pun mengampiri Tika dan langsung mempertanyakan apa yang sedang dia lakukan di tengah malam. Melihat kehadiran suaminya tiba-tiba, jelas saja membuat Tika gugup.

Tika pun berkelit dengan alasan sedang smsan dengan salah satu saudaranya. Mendapat penjelasan dari istrinya, Aldi tidak percaya begitu saja. Aldi juga selama ini mengetahui kalau Tika masih gemar main facebook meski mereka sudah menikah dan memiliki anak.

Mirisnya, begitu Aldi menuduh istrinya sedang chatingan dengan laki-laki di jejaring sosial facebook, sang istri malah tidak mengakui. Untuk membuktikannya, Aldi pun mengajak istrinya itu ke salah satu warung internet (warnet) yang ada di kawasan Medan Johor untuk membuka facebook istrinya tersebut sekaligus membuktikan kecurigaanya.


[one_half_last]begitu akun facebook milik Tika dibuka[/one_half_last]

Merasa tidak bersalah, Tika menuruti perkataan suaminya. Singkatnya, begitu akun facebook milik Tika dibuka, Aldi pun melihat banyak laki-laki yang menjadi teman Tika di facebooknya. Akibatnya, sempat terjadi cekcok mulut kecil antara pasutri ini di dalam warnet itu sehingga sempat mengundang perhatian penjaga dan pengunjung warnet.

Setelah kejadian itu, Aldi selanjutnya membawa istrinya pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, Aldi kembali mepertanyakan siapa sebenarnya laki-laki yang ada di akun facebooknya itu kepada Tika. Tika pun memberi alasan kepada suaminya kalau laki-laki yang menjadi temannya di akun facebooknya tersebut adalah teman-teman sekolahnya sejak SMA. Bahkan, kata Tika, sebagian laki-laki itu juga adalah saudaranya.

Merasa telah ditipu oleh istrinya, karena dituding telah berselingkuh dengan laki-laki lain, dan tetap tidak mengakui, Aldi pun menjadi gelap mata. Ia pun menunjang dan memukuli istrinya hingga babak belur. Tak terima dipukuli oleh suami, hari itu juga sekira Pkl. 13.00 Wib, Tika pun mendatangi Polsek Delitua untuk melaporkan suaminya.

“Cuma gara-gara faceboknnya, bang. Aku dituduh suamiku selingkuh. Aku lalu dipukulinya, bang,” kata Tika kepada petugas SPK Polsek Delitua saat membuat laporan.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrimnya Iptu Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan korban.

Leave a Reply