Banyak Artis Karo Ikut NoBar ‘3 Nafas Likas’ di Medan

1
244
bejeng 1
Bejeng Ginting bersama Sanggar Seni Sirulo di Kerja Tahun Desa Limang

juara 1JUARA R. GINTING. LEIDEN. Sehari menjelang tayangan perdana (premier) film ‘3 Nafas Likas’, dapur redaksi menerima laporan rencana kehadiran banyak artis Karo untuk menyemarakkan acara Nonton Bareng (NoBar) film ini di Medan.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pemuda Karo Medan (PKM) mengorganisir acara NoBar ‘3 Nafas Likas’ di Theater 21 Medan Plaza, Medan [Kamis 16/10: Pkl. 19.30 WIB]. Diberitakan juga sebelumnya, penyanyi Karo yang sukses sebagai Runner Up AFI 2013, Nova Pandia, akan ikut menyemarakkan acara NoBar ini. Hari ini, redaksi mendapat informasi bahwa penyanyi dan penari Averiana br Barus serta pelawak dan penyanyi Bejeng Ginting juga turut menyemarakkannya.

Lebih dari itu, sebagaimana disampaikan oleh Bejeng Ginting pagi ini, subuh, beberapa artis Karo lainnya akan bergabung dengan PKM dalam acara NoBar ini. Diantara sekitar 11 artis yang telah mengkonfirmasi kehadirannya ke Bejeng Ginting itu adalah Novita br Barus (penyanyi), Dora br Surbakti (penyanyi), Rimta br Ginting (penyanyi) dan Pedro Ginting (perkolong-kolong).

averiana
Averiana br Barus

Acara NoBar ‘3 Nafas Likas’ hari ini diadakan oleh masyarakat Karo di berbagai kota Indonesia seperti Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Surbaya. Beberapa waktu lalu, redaksi menerima informasi bahwa Permata GBKP Bandung Pusat juga mengadakannya hari ini [Kamis 16/10] di BIP (Bandung Indah Plaza), Bandung. Sebagaimana disampaikan oleh panitia, diharapkan bagi peserta dapat bertemu di tempat NoBar pada Pukul 18.00 WIB, sebab NoBar sendiri akan dilaksanakan pada Pukul 18.50 WIB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara NoBar ini dapat dihubungi pihak panitia, yakni Anne Loisza (HP:0856-2411-6933, Twitter:@loiszaa). Konfirmasi keikutsertaan paling lama pada Kamis [16/10] Pukul 12.00 WIB, sebab tiket akan dibooking terlebih dahulu oleh pihak Panitia

Atas antusiasme warga Karo menonton premier film perjuangan Karo ini, Bejeng Ginting berpesan kepada semua warga Karo yang akan mengikutinya:

Enda me sada dalan man kalak Karo guna ngangkatken durma kalak Karo i tengah negarata enda. Adi enggo pagi sideidah film enda, ula ka min pagi teremen si mandangi asa si mujiken sa. Labo ertina film enda la lit kekurangen, tapi adi banci min, ula ka min kata bagi kuan-kuan enciduri langit. Pangen me kalak ah pagi mandangi sa adi lit kin sikurangna.”

1 COMMENT

Leave a Reply