Candirejo Jadi Percontohan Desa ‘Bersih dan Sehat’ Deliserdang

0
166

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BarucandirejoIMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Desa Candirejo (Kecamatan Biru-biru) dinobatkan sebagai desa terbaik di Deliserdang pada 10 program pokok PKK serta Desa Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Ini ditetapkan sesuai dengn SK Bupati Deliserdang No. 414.4/193 tertanggal 16 April 2014. Serangkaian dengan status ini, warga Cndirejo melakukan kegitan gotongroyong massal guna menindaklanjuti status predikat yang diraih [Minggu 19/10].

Tampak dalam aksi bersih-bersih ini hadirĀ  Camat Biru-biru drs. Khairul Azman Harahap, Kepada Desa Candirejo Anwar, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Ketua Tim Penggerat PKK Kecamatan dan Desa serta anggota Yon Armed 02/105 Kilap Sumagan.

Kades Candirejo, Anwar, ketika dikonfirmasi di sela-sela acara menyatakan rasa terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang berkenan turut bergotongroyong guna mendukung program desa percontohan dan PHBS itu.

“Untuk meraih predikat ini dari Bupati Deliserdang Ashari Tambunan, peran serta masyarakat sangat kita harapkan,” kata Anwar.

Sementara, Camat Biru-biru drs. Khairul Azman menegaskan, secara berkala akan mengajak semua elemen masyarakat melakukan kegiatan gotongroyong juga untuk menjalin kebersamaan.

Leave a Reply