Parkir di Pinggir Jalan, L 300 Pickup Hilang

0
199
cafe
Yusuf Perangin-angin

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. MEDAN TUNTUNGAN. Apes dialami Mulia Sembiring Meliala (37) warga Jl. Jamin Ginting Simpang Pencawan, Kelurahan Kemenangan Tani (Medan Tuntungan). Mobil L 300 Pickup warna hitam BK 9658 CR miliknya tiba-tiba rahib saat parkir di Jl. Jamin Ginting, tepatnya di depan Cafe Panembahen di Kelurahan Ladang Bambu (Medan Tuntungan) [Sabtu 18/10: sekira 02.45 wib].

Menurut keterangan korban didampingi istrinya saat membuat laporan ke Polsek Delitua [Senin 20/10: Siang], korban mengetahui mobilnya hilang setelah mendapat kabar dari sang sopir, Yusuf Perangin-angin (24) warga Kelurahan Kwala Bekala (Medan Johor).

Saat itu, Yusuf Perangin-angin yang disuruh oleh korban mengambil buah durian di Kota Sidikalang memilih berhenti sejenak di Cafe Panembahen untuk minum. Namun, saat sang sopir masuk ke dalam cafe, dia tidak membawa serta mobil milik tokenya itu ke dalam lokasi Cafe melainkan memarkirkanya di pinggir jalan.

Begitu selesai minum dan dia hendak berangkat ke Sidikalang, ternyata mobil Mitsubishi L 300 warna hitam tahun 2013 milik korban sudah tidak ada lagi di tempat.

“Semula kami sudah berupaya melakukan pencarian. Bahkan sudah minta petunjuk dari paranormal. Tapi, belum membuahkan hasil. Makanya kami buat laporan ke polisi,” kata Sembiring.

Kapolsek Delitua, melalui Kanit Reskirm Iptu Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban untuk segera ditindaklanjuti.

Leave a Reply