2 Mobil ‘Laga Kambing’ di Tigapanah

0
356

astrea purbatabrakan 1ASTREA PURBA. TIGAPANAH. Kecelakaan lalu lintas berupa ‘laga kambing’ terjadi kemarin pagi [Senin 1/12: sekitar 06.45 wib] di depan sekolah SMP Negeri Tigapanah (Kecamatan Tigapanah].

Laga kambing ini terjadi antara mobil KATANA warna hitam BK 1013 HH dengan mini bus L300 BL1368EB bermuatan kelapa. Mobil KATANA datang dari arah Kabanjahe menuju Merek, sedangkan mini bus L300 datang dari arah Merek menuju Kabanjahe.

Menurut seorang saksi mata A. Tarigan (42 tahun) kepada Sora Sirulo, Mobil KATANA tersebut datang dari Subulusalam (NAD) hendak menuju Medan.

“Awalnya, ada sebuah mobil yang tiba-tiba keluar dari simpang yang menuju Desa Suka. Kedua mobil yang datang dari awah berlawanan itu masing-masing berusaha mengelakkan mobil yang datang dari jalan ke Desa Suka. Tak taunya mereka yang saling bertabrakan,” tutur Tarigan.

Masyarakat yang melihat kejadian langsung membawa kedua supir ke rumah sakit. Sebagaimana terlihat pada foto, bagian depan mini bus hancur dan rusak parah. Jalanan sempat macat beberapa saat sebelum polisi datang mengatur lalu lintas. Kemacetan terutama diakibatkan oleh posisi kedua mobil yang melintang di badan jalan setelah terjadinya tabrakan.

Leave a Reply