Gemar Tarigan kembali Menjadi Ketua GAMKI Karo

0
213

gamkibunuraya 5BERNARD PANGARIBUAN. KABANJAHE. Gemar Tarigan kembali dipercayakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Karo untuk menahodai ‘kapal’ GAMKI Kabupaten Karo Periode 2014-2017 sesuai dengan hasil Konferensi Cabang GAMKI Kabupaten Karo Tahun 2014 [Sabtu 29/11] di Gedung Centrum GBKP (Kabanjahe).

Pemilihan kepemimpinan GAMKI Kabupaten Karo ini dilakukan peserta secara aklamasi dari 17 PAC se Kabupaten Karo, disaksikan unsur rombongan DPD Sumut yang dipimpin oleh sekretaris dan senioret B. Kurnia Pargaulan P serta unsur DPC maupun panitia pelaksana selaku peserta Konfercab ditambah Ketua DPD KNPI Kabupaten Karo Bali Ukur Ginting.

Peserta Konfercab juga mengamanahkan agar ketua terpilih menyusun struktur kepengurusan selama satu bulan kalender dibantu oleh tim formatur yang terdiri dari unsur DPD Sumut diwakilkan kepada Tigor Simarmata dan unsur pimpinan kecamatan; Juskandar Ginting (Kecamatan Simpangempat), Jesaya Tarigan (Kecamatan Merek) dan Jandri Perangin-angin (Kecamatan Barusjahe).

Pantauan wartawan, acara Konfercab berjalan lancar dan sukses walau dengan kesederhanaan. Diawali dengan ibadah singkat dibawakan Pendeta dengan mengutip nats sesuai Thema “Hendaklah Kamu Berakar dan Bertambah Teguh (Kolose 2: 7)” dan Sub Thema “Membangun Masa Depan Bersama Pemuda Gereja Bagi Keutuhan, Keadilan dan Kemanusiaan”.

Gemar Tarigan didampingi Martinus Ginting dan Wahyudi Mangara serta Harry Hutagaol kepada wartawan mengucap terimakasih atas terlaksananya Konfercab GAMKI Kabupaten Karo dan khususnya atas dukungan kembali menjabat ketua DPC Kabupaten Karo untuk periode ke dua dari peserta angkatan muda Kristen. Hal ini harus menjadi momentum bangkitnya gerakan pemuda Gereja dalam partisipasi membangun bangsa Indonesia diawali dari diri sendiri, keluarga dan gereja sebagai tempat menempah iman percaya, kasih, moral, etika dan menghormati sesama.

Foto: Tampak Peserta Konfercab GAMKI Kabupaten Karo saat foto bersama dengan Sekretaris DPD Sumut dan Ketua terpilih.

 

Leave a Reply