Indomaret Simpang Pemda Dirampok

0
165
indomaret 2
Nurtiani saat diwawancarai di Polsek Delitua

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. MEDAN. Swalayan Indomaret kembali jadi korban perampokan. Kali ini,  yang menjadi sasaran maling adalah Indomaret yang terletak di Jl. Flamboyan Raya Kelurahan Tanjung Selamat (Kecamatan Medan Tuntungan).

Informasi diperoleh Sora Sirulo menyebutkan, peristiwa perampokan tersebut terjadi sekira 06.30 wib pagi [Rabu 26/11] saat karyawannya baru usai membuka toko.

Saat membuat laporan ke Polsek Delitua [sekira 12.30 wib], kepala toko Indomaret M. Yusuf Margolang (32) (warga perumahan Sunggal Anugrah) didampingi salah satu karyawan Nurtiani Boru Siagian (22) (warga Flamboyam Raya Simpang Melati, Medan) mengatakan, kejadian berawal ketika ia dan Nurtiani sedang membersihkan swalayan. Tiba-tiba dua orang pria masuk ke dalam swalayan dan langsung menodongkan sejenis pistol dan pisau parang kepada korban. Kedua pelaku memaksa korban mengambil barang-barang dan uang yang ada dalam brankas. Dalam posisi terancam, korban pun mengaku terpaksa menuruti permintaan kedua perampok.

“Aku diancam pakai parang, bang. Lalu, aku disuruh membuka isi brankas,” katanya kepada petugas.
Setelah menguras isi brankas, kedua perampok yang mengenakan sebo dan jeket warna hitam langsung kabur.

“Usai membawa uang dan barang-barang swalayan, perampok tesebut kemudian mengurung kami dalam gudang di belakang swalayan,” tambah Nurtiani.

Keduanya pun mengaku bisa keluar dari gudang setelah M. Yusuf menelepon temannya dan mengeluarkan mereka dari gudang.

“Karena masih pagi, pintu Indomaret pada saat itu berlum kami buka semuanya. Cuma pintu utama saja. Kami juga tidak mengetahui dia masuknya ke dalam. Tiba tiba saja kami ditodong,” sambung Nurtiani seraya mengatakan begitu berhasil mengambil uang, kedua pelaku langsung memasukkannya ke dalam plastik asoi hitam  dan langsung pergi.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Martualesi Sitepu SH MH ketika dikomfirmasi membenarkan adanya laporan dari pihak PT Indomarco Pratama untuk segera ditindaklanjuti.

Leave a Reply