Truk Terjungkal di Simpang Perbesi

0
183

darul kamal 3DARUL KAMAL. TIGABINANGA. Sudah sering terjadi peristiwa seperti ini di jalan raya antara Kabanjahe dengan Tigabinanga sehingga mengakibatkan gangguan lalu lintas.  Kali ini, pagi tadi [Rabu 3/12: sekitar 09.00 WIB], sebual Cold Diesel pengangkut barang terbalik di salah satu titik jalan raya Kabanjahe–Tigabinaga, tepatnya di Simpang Perbesi II/ Pertumbuken (Kecamatan Tigabinanga) atau Kilometer 100 (dihitung dari Medan).

Cold Diesel beroda enam ini datang dari Medan menuju Aceh Tenggara, bermuatan barang-barang kelontong. Akibat muatan yang berat dan salah satu rodanya terperosok ke dalam lubang yang dalam di badan jalan, badan truk kemudian oleng dan akhirnya terjungkal atau dalam bahasa Karo sering disebut enggo terbalik.

Hingga Pkl. 17.00 Wib sore tadi truk belum dievakuasi dan terlihat masih tergeletak di badan jalan. Gangguan lalu lintas terjadi karena kenderaan yang melintas harus ekstra hati-hati melewati jalan yang tersisa di sebelah truk tersebut karena ada lobang yang dalam. Tampak ada polisi lalu lintas yang mengatur lalu lintas dengan ara buka tutup atau satu arah.

Leave a Reply