Istri Sakit, Bulang Barus Gantung Diri

0
218

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun Barusenin 1dIMANUEL SITEPU. STM HULU. Warga Desa Rumah Lengo (Kecamatan STM Hulu) mendadak heboh. Seorang warga Tangkas Barus (70) ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali nilon di pintu ruang tamu rumahnya [Minggu 7/12: sekira 19.00 wib].

Informasi diperoleh di lokasi menyebutkan, ayah 3 anak yang telah memiliki cucu ini nekad mengakhiri hidupnya diduga mengalami depresi akibat istrinya Lea  beru Ginting sudah sakit-sakitan.

“Saya kira dia nekad bunuh diri karena frustasi melihat istrinya sakit-sakitan. Saat ini, istrinya lagi opname di Rumah Sakit Sembiring Delitua,” duga sejumlah warga ketika ditemui di lokasi.

Tangkas Barus pertama kali ditemukan tewas tergantung oeleh putranya ya ke dua, Uson Barus. Saat itu, Uson baru pulang dari ladang melihat ayahnya sudah tewas tergantung. Melihat itu, Uson langsung berteriak minta tolong kepada warga setempat. Dalam sekejap, warga Desa Rumah Lengo langsung mengerumuni rumah korban.

Petugas kepolisian dari Polsek Talun Kenas yang mendapat informasi, dektik itu juga meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP, dan selanjutnya menurunkan tubuh kakek yang telah dipenuhi uban di rambutnya ini.

Kapolsek Tiga Juhar AKP Simon Pasaribu ketika dikonfirmasi di lokasi mengatakan korban murni tewas bunuh diri karena pada tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan.

“Tidak ada terlihat tanda-tanda mencurigakan seperti bekas penganiayaan di tubuh korban. Sesuai dengan permintaan keluarga, mereka menolak untuk dilakukan outopsi,” kata Kapolsek.

Leave a Reply