Overdosis, Tamu Hotel Ditemukan Tewas

0
204

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. MEDAN. Eko Yulianto (47) warga Jl. Legewa Timur 366 Kelurahan Tanjung Rejo (Medan Sunggal) ditemukan tewas dengan kondisi celana melorot di dalam kamar hotel Banda Sakti, Jl. Setia Budi No 555 [Minggu 7/12: sekira 12.00 wib].

Informasi diperoleh Sora Sirulo, korban Eko Yulianto saat pertama kali ditemukan sudah tidak lagi bernyawa. Orang yang pertama kali menemukannya adalah pegawai hotel, Roma Irama Sembiring (27). Saat itu, Roma Irama melihat pintu Kamar B sedang terbuka. Lantas begitu ia hendak menutupnya, Roma melihat Eko tidur dengan posisi telentang.

Roma pun memanggil korban agar menutup pintu kamar. Namun Eko tidak memberi sahutan. Penasaran, ia pun kemudian masuk ke dalam kamar. Begitu diperhatikan, celana panjang korban telah melorot hingga lututnya. Sementara, dari mulut korban tampak keluar cairan.

Roma lalu berupaya membangunkan korban dengan menggerak-gerakan tubuhnya. Ternyata Eko sudah tidak bernyawa.

Penemuan tersebut langsung disampaikan oleh Roma ke pihak pemilik hotel dan selanjutnya diteruskan ke Polsek Delitua. Kepolisian dari Polsek Delitua yang mendapat informasi langsung meluncur ke lokasi Selanjutnya melakukan olah TKP. Mayat Eko kemudian dievakuasi ke RSU H. Adam Malik, Medan.


[two_third]korban bersama seorang perempuan masuk ke dalam kamar[/two_third]

Roma Irama Sembiring ketika diwawancarai mengatakan, sebelum ia menemukan Eko tidak bernyawa, korban bersama seorang perempuan masuk ke dalam kamar No. B sekira 11.00 wib. Tetapi, setengah jam kemudian perempuan yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut keluar dari hotel dengan tergesa-gesa.

“Saya tidak mengenal cewek itu. Tapi aku lihat dia pergi dengan tergesa-gesa naik kereta. Aku kurang perhatikan pula, kereta apa dan berapa nomor platnya. Karena aku gak menyangka sebelumnya kejadianya seperti ini, bang,” kata Roma.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Intel Ipda Manis Sembiring ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Kasus kematian korban masih kita lidik. Saat ini, mayat korban telah dibawa ke RSU H. Adam Malik. Kita juga masih mencari wanita yang bersama korban,” katanya.

Leave a Reply