Bupati dan Ketua DPRD Karo Hadiri Pembukaan NAYATA Coffee dan Travel

1
146
nayata 4
Bupati Karo Terkelin Brahmana berfoto bersama pengelola NAYATA Coffee dan Travel . Foto : B KURNIA PP

bunuraya 5BERNARD PANGARIBUAN. KABANJAHE. Memenuhi perkembangan jaman di era digital dalam pemesanan tiket online yang cepat dan praktis serta murah, Usaha NAYATA Coffeee dan Travel membuka kantor layanan di Kompleks Ruko Lahi Raja Munthe Blok B Kav. I No.1-2 Jl. Selamat Ketaren, Kelurahan Gung Leto, Kabanjahe [Jumat 12/12].

Acara didahului dengan Ibadah Kebaktian Pengucapan Syukur kepada Tuhan, dihadiri pengelola Natanail Ginting SE dan Remita br Sembiring beserta keluarga dan sanak saudara, dilanjutkan dengan jamuan makan para tamu dan undangan yang terdiri dari pihak Pemkab Karo, pengusaha, organisasi kemasyarakatan dan warga Karo lainnya. Acara dimeriahkan pula oleh hiburan musik keyboard Dewi Entertainment Kabanjahe dengan personil Trio Kabanjahe, Henny Manullang dan Sisilia br Ginting.

Natanail Ginting dan Remita br Sembiring dalam sambutannya menyampaikan puji syukur kepada Tuhan dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkenan memenuhi undangan.

“Kami sangat senang dapat ikut serta berperan mendukung pembangunan Bangsa Indonesia, khususnya di Taneh Karo. Kami ambil bagian dalam penyediaan tempat istirahat, makan minum ringan, kamar hotel serta penyediaan tiket pesawat, kapal laut dan kereta api di manapun tujuan perjalanan anda. Motto kami adalah pelayanan ramah, cepat dan praktis serta professional demi kepuasan pelanggan,” ujar Natanail diamini Remita dan keluarga.

Pembukaan NAYATA Coffee dan Travel Kabanjahe berjalan lancar dan sukses penuh jalinan silaturahmi kekeluargaan Sangkep Nggeluh. Tampak hadir Bupati Karo Terkelin Brahmana SH beserta SKPD Pimpinan DPRD Karo Nora Elsa br Surbakti, Inolia br Ginting dan Effendy Sinukaban beserta anggota baru dan lama serta jajaran pengusaha jasa konstruksi, organisasi kemasyarakatan dan elemen masyarakat lainnya. Ditandai pula dengan pemberian Member Card bagi Bupati dan Anggota DPRD Karo serta wiraswasta.

NAYATA Coffee dan Travel Kabanjahe buka setiap hari kerja mulai Pukul 10.00 – 24.00 WIB dengan menyediakan makanan nasional dan internasional serta menerima pesanan party atau pesta keluarga serta tempat meeting dengan kapasitas 70 orang.

1 COMMENT

Leave a Reply